Otak Atik Gadget - 4 Cara Mengembalikan Video Terhapus Di Android Secara Gratis

Heyriad.com – Berhasil! Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android Secara Gratis. Kita semua niscaya pernah mengalami kehilangan data ketika sedang kita simpan dalam perangkat yang kita miliki. Bisa yang disimpan di handphone maupun di computer. Terlebih ketika ini teknologi android yang ada pada handphone yang semakin canggih menciptakan kita sering menyimpan bermacam-macam data dalam perangkat cendekia tersebut.

Namun sebab kita ini hanya insan terkadang juga lalai dan kurang teliti kita niscaya pernah secara tidak sengaja atau sengaja juga boleh tiba-tiba menghapus file video yang ada dalam perangkat android kesayangan kita. Ketika sudah terhapus kita menyesal dan mencari cara mengembalikan video terhapus di android kesayangan kita. Smartphone android memang canggih, namun hamdphone android belum dilengkapi dengan fitur recycle bin menyerupai pada komputer atau laptop. Yang mana fitur tersebut sanggup mengembalikan data video kita yang terhapus.

 Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android Secara Gratis Otak Atik Gadget -  4 Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android Secara Gratis

Cara Mengembalikan Video Terhapus di Android

Namun kita tidak usah murung berkepanjangan kalau tiba-tiba secara tidak sengaja menghapus file video kesayangan kita sebab masih ada cara mengembalikan video terhapus di android lainnya. Layaknya banyak jalan menuju roma hehehe. Nah eksklusif saja ya kau simak beberapa tips dibawah in apabila kau menginginkan file video kau kembali utuh menyerupai semula.

Aplikasi Mengembalikan Video yang Terhapus di Android

1. Mengembalikan video melalui aplikasi video recovery

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sanggup kau gunakan untuk mengembalikan video kau yang sudah terhapus di android. Namun cara ini sanggup kau gunakan untuk mengembalikan data pada perangkat android yang tidak memakai sd card. Adapun langkah yang sanggup kau gunakan untuk mengembalikan video yang terhapus melalui aplikasi ini yaitu sebagai berikut :
  • Pertama-tama unduh video recovery di play store
  • Setelah terinstal kemudian buka aplikasi
  • Pilih also recovery in sd card
  • Kemudian pilih recovery method
  • Tunggu sampai prosesnya selesai

2. Menggunakan software fonepay android data recovery

Cara ini merupakan cara untuk mengembalikan file video yang terhapus di android tanpa melalui proses root. Kaprikornus kalau kau ingin mengembalikan video tanpa di root maka kau sanggup memakai aplikasi ini. Aplikasi ini sanggup kau unduh secara gratis juga, namun untuk penggunaanya sanggup dipakai melalui PC atau laptop. Adapun langkah untuk memakai aplikasi ini yaitu sebagai berikut:
  • Buka aplikasi fonepay yang terdapat di dalam PC atau laptop kesayangan kamu
  • Sambungan smartphone android yang akan dikembalikan filenya dengan memakai kabel USB
  • Nah sesudah itu akan terdapat banyak pilihan, nah kau pilih saja jenis file yang akan dikembalikan
    Setelah itu pilih next
  • Kemudian akan muncul data-data kau yang sudah terhapus
  • Setelah melihat data yang terhapus pilih jenis file yang akan dikembalikan
  • Pilih recover

3. Mengembalikan video dengan memakai aplikasi GT Recovery

Aplikasi ini juga sanggup membantu kau dalam memulihkan video yang sudah terhapus. Nah untuk menggunakannya kau harus mengroot terlebih dahulu perangkat android kesayangan kau semuanya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yakni sanggup memulihkan beberapa file menyerupai video, gambar maupun file lainnya. kau sanggup mengunduh aplikasi ini secara gratis di google play store.
Baca juga:

4. Menggunakan aplikasi Yodot Recovery For Android

Ini juga salah satu aplikasi ampuh yang sanggup memulihkan video maupun file lain yang terhapus secara tidak sengaja, secara sengaja, yang androidnya kena firus maupun yang udah diformat. Asik bukan kamu? Adapun langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  • Install yodot recovery for android di laptop atau komputer
  • Hubungkan perangkat android ke computer untuk memulai langkah ini
  • Nah pada halaman utama tersebut, kau sanggup tuh eksklusif menentukan untuk mengembalikan file yang terhapus
  • Tunggu beberapa ketika dulu, sebab aplikasi ini akan mendeteksi perangkat android kesayangan kau semuanya
  • Ketika proses deteksi sudah berakhir, maka kau akan sanggup melihat icon perangkat android kau
    Nah sesudah itu akan terlihat file data yang sudah terhapus, nah selanjutnya silahkan pilih file yang ingin kau pulihkan
Nah kau itulah beberapa cara mengembalikan video terhapus di android yang sanggup kau gunakan, biar dengan cara-cara di atas sanggup membantu kau memulihkan file-file kesayangan kamu. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel