Otak Atik Gadget - Aplikasi Pengunci Sinyal 4G Android Paling Jitu

– Aplikasi Pengunci Sinyal 4G Android Terbaik yang Ampuh. Saat ini jaringan 4G yang merupakan jaringan paling unggul tersebut sudah banyak tersedia hampir di seluruh kota kota besar. Terlebih jikalau ketika ini masa promo internet dengan harga murah untuk jaringan 4G sudah semakin gencar sehingga banyak yang segera ingin memakai jaringan tersebut untuk sanggup menikmati internet dalam jangka panjang namun hanya dengan biaya yang sedikit jikalau dibanding dengan penggunaan jaringan 3G, 2G dan lain sebagainya.

Namun masalahnya banyak para pengguna smartphone yang masih belum tahu bagaimana cara untuk merubah dan mengunci jaringan 4G LTE pada smartphonenya tersebut. Namun untuk anda yang masih terkendala dalam hal tersebut sekarang tidak perlu kawatir lantaran ketika ini juga sudah banyak tersedia beberapa aplikasi pengunci sinyal 4G di android yang sudah sanggup di unduh pada play store. Bagi anda yang ingin tahu aplikasi apa saja yang sanggup dipakai maka eksklusif saja simak ulasannya dibawah ini.
G yang merupakan jaringan paling unggul tersebut sudah banyak tersedia hampir di seluruh k Otak Atik Gadget -  Aplikasi Pengunci Sinyal 4G Android Paling Jitu

Aplikasi Pengunci Sinyal 4G Android

Aplikasi 4G LTE Switch

Aplikasi pengunci sinyal yang pertama yaitu aplikasi 4G LTE Switch. Aplikasi ini sanggup dipakai dengan cara mengubah settingan jaringan yang anda inginkan. Langkah yang pertama maka anda harus mendownload aplikasi tersebut pada play store yang terdapat dalam smartphone anda.

Jika sudah maka pasang aplikasi tersebut dan jikalau sudah terpasang maka anda sanggup eksklusif masuk pada bab set preperred network type dan sesudah itu pilih option jaringan yang akan anda gunakan. Jika menginginkan jaringan 4G maka anda sanggup menentukan option LTE only. Setelah itu secara otomatis jaringan 4G LTE akan eksklusif terkunci pada smartphone Anda.
Download 4G LTE Switch.

Aplikasi Advance Signal Status

Aplikasi pengunci sinyal 4G di android yang kedua yaitu aplikasi Advance Signal Status. Pertama anda sanggup mendownload dan menginstal aplikasi tersebut pada aplikasi play store yang terdapat dalam smartphone anda. Jika sudah terpasang maka anda sanggup eksklusif masuk pada hidangan setting. Setelah itu maka pilih hidangan additional info.

Kemudian akan muncul hidangan pengujian dan anda sanggup eksklusif masuk pada gosip perangkat. Setelah itu pilih set preferred network lalu pilih LTE only. Beberapa detik lalu maka jaringan 4G akan terkunci.
Download Advance Signal Status.

Aplikasi MTK Engineering Mode

Aplikasi pengunci 4G android yang ketiga yaitu aplikasi MTK Engineering Mode. Setelah mendownload dan menginstalnya pada aplikasi play store yang terdapat dalam smartphone anda maka eksklusif saja masuk pada hidangan setting. Selanjutnya yaitu pilih network selecting.
Jika sudah maka atur sinyal menjadi LTE only. Setelah itu maka secara otomatis sinyal 4G LTE akan terkunci pada smartphone anda.
Download MTK Engineering Mode.
Itulah beberapa gosip yang sanggup anda ketahui dari aplikasi pengunci sinyal 4G Android yang sanggup Anda coba.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel