Otak Atik Gadget - Cara Belanja Di Jd.Id Pembayaran Cod (🔥Updated)

– Cara Belanja di JD.ID Dengan Pembayaran COD. Jumlah ecommerce di indonesia semakin bertambah dari tahun ke tahun. Saat ini untuk mencari banyak sekali macam keperluan rumah tangga, tak perlu resah harus mencari dari satu toko ke toko yang lainnya. Anda tinggal membuka laptop dan buka ecommerce yang paling percaya berdasarkan anda.

Di kurun digital ini, masih banyak orang tidak paham cara membeli barang di toko online. Terutama di ecommerce yang harus memesan melalui situs. Banyak yang takut tertipu, barangnya tidak sesuai dan lain sebagainya. Salah satu ecommerce yang popular di indonesia yakni JD.ID. Mungkin anda resah cara COD di JD.ID

 Jumlah ecommerce di indonesia semakin bertambah dari tahun ke tahun Otak Atik Gadget -  Cara Belanja di JD.ID Pembayaran COD  (🔥UPDATED)

Apa itu JD.ID

Mungkin masih banyak orang yang ajaib dengan JD.ID. JD.ID merupakan toko online di indonesia, yang banyak menyediakan banyak sekali macam produk original dan bergaransi resmi. Kaprikornus anda tak perlu takut tertipu disini. Bisa dibilang JD.ID sebagai sebuah mall online, yang menyediakan banyak sekali macam kebutuhan anda sehari-hari.

Ada laptop, handphone, fashion, peralatan rumah tangga, kamera, peralatan kantor, dan masih banyak lainnya. Hampir emua hal sanggup anda cari disini. Bahkan kosmetik dan baju pun ada. Semua hal sanggup dicari dengan mudah.

Apalagi di JD.ID sering ada promo atau diskon, sehingga harganya lebih murah dibandingkan membeli pribadi di toko offline. JD.ID sanggup mengirim barang ke seluruh kawasan indonesia. Ongkos kirimnya juga cukup terjangkau. Buat di kawasan jabodetabek, sanggup melaksanakan COD atau bayar ditempat.

Kaprikornus nanti pihak kurir dari JD.ID, akan mengirimkan barang ke alamat anda dan pribadi dibayar pribadi di tempat. Sehingga kemungkinan tertipu akan sedikit. Cara ini cocok buat anda yang masih ragu untuk belanja online. Tapi ketika ini COD hanya sanggup dilakukan di kawasan jabodetabek. Untuk diluar itu, tetap dengan pengiriman lewat jasa pengiriman.

Tahapan Cara COD di JD.ID

Untuk cara COD di JD.ID sangat mudah. Yang sering melaksanakan cod, biasanya yang order hingga jutaan atau produk elektronik. Kaprikornus lebih aman. Untuk lebih jelasnya berikut ini tahapan yang harus anda lakukan.
  • Masuk ke situs resmi JD.ID atau download aplikasinya di playstore.
  • Jika belum mempunyai akun JD.ID, jangan lupa untuk membuatnya terlebih dahulu. Isi biodata lengkap. Sampai anda mempunyai username dan password untuk masuk ke akun JD.ID. Pastikan akun sudah terverifikasi nomor hp atau email anda.
  • Carilah produk yang akan anda beli. Pastikan produk tersebut bertuliskan in stok. Yang artinya produk masih tersedia.
  • Masukan ke keranjang anda. Nanti klik dikirim ke. Isilah alamat tujuan anda dengan lengkap.
    Lalu klik checkout. Nanti ada pilihan pembayaran yang akan dilakukan. Anda tinggal menentukan bayar di tempat. Jangan lupa untuk cek produk yang anda beli. Kalau sudah final prosesnya tidak sanggup diganti.
    Lalu pilih bayar sekarang. Nanti akan muncul berapa jumlah yang harus dibayar, alamat tujuan anda dan gosip lainnya.
Proses pembelian sudah selesai, nanti anda akan mendapatkan nomor pembelian. Yang sanggup dipakai untuk cek status pengiriman barang anda. Anda tinggal menunggu barang untuk dikirim ke alamat tujuan anda.
Praktis bukan? Ketika barang sudah hingga segera lakukan pemeriksaan.

Kaprikornus bila ada cacat sanggup di refund segera. Itulah cara COD di JD.ID yang gampang dan cepat. Tinggal duduk anggun di rumah dan barang anda akan sampai.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel