4 Aplikasi Al-Qur'an Online Yang Sebaiknya Muslim Ketahui

Alqur'an merupakan bacaan terbaik bagi umat Islam. Keberadaanna sungguh sangat diharapkan bagi setiap muslim yang mengerti pentingnya Al-Qur'an bagi kehidupannya. 

Dengan semakin mudahnya jalan masuk internet, beberapa kelompok muslim telah menciptakan aplikasi Al-Qur'an yang sanggup diakses lewat internet memakai browser. Dari sekian aplikasi Al-qur'an yang ada di internet, kami mencoba menentukan 4 aplikasi al-qur'an online terbaik. Kami menilainya menurut tiga kriteria utama yaitu kemudahan dalam akses, ketersedian pertolongan terjemah dalam banyak sekali bahasa dan pertolongan untuk bunyi dari qori' ternama.

1. Quranexplorer.com
Ini yaitu satu dari sekian aplikasi online yang menawarkan kemudahan dalam membaca dan memahami terjemah Al-Qur'an. pertolongan untuk terjemah beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris dan Indonesia. Pengguna juga sanggup pribadi mendengarkan qiraah bacaan dari qari' yang sanggup dipilih pada bab menu.

2. Quran.com
Ini juga mempunyai kemudahan sajian yang cukup lengkap. Dukungan terjemah dari banyak sekali macam bahasa di dunia termasuk Indonesia. Memiliki pilihan qari' untuk mendengarkan bunyi bacaan Al-Qur'an.

3. Tanzil.net
Begitu juga dengan tanzil.net, meyediakan 3 macam kriteria di atas sehingga gampang untuk mencar ilmu dan memahami kandungan Al-qur'an.

4.quran.ksu.edu.sa
apalikasi AlQur'an dari situs ini juga tidak kalah dengan yang sebelum-sebelumnya. 

Silakan jalan masuk masing-masing web dan supaya diberi kemudahan dalam membaca dan memahami kandungan Al-Qur'an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel