Doa memikat pria melalui fotonya secara islam

Doa memikat pria melalui fotonya secara islam

Jatuh cinta ialah anugrah dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Tujuannya untuk menyatukan laki-laki dan perempuan dalam suatu kekerabatan pernikahan.

Lalu gimana cara Anda para perempuan menarik  hati pria? Tentu aib dan tak mau terlihat murahan di depannya. Pastinya Anda berharap laki-laki yang Anda senangi tahu dengan perasaan Anda.

Kali ini kami akan menunjukkan 3 Doa Mahabbah Memikat hati pria. Salah satunya bisa lewat media foto untuk menarik  hatinya secara jarak jauh.

Amalan ini biasa disebut selaku  mahabbah, yakni sejenis dengan pengasihan tetapi memakai bahasa arab. Biasanya diambilkan dari bagian ayat atau doa-doa tertentu yang maksudnya untuk menciptakan orang lain menjadi suka dengan kita.

Namun alasannya ialah terjadi asimilasi budaya jawa dan islam sehingga ada juga bacaan yang dipadukan dengan bahasa jawa. Intinya ialah sama yakni doa terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa.
3 Doa Mahabbah Untuk Memikat Hati Pria

Mahabbah Al Furqon Ayat 74

  • Bacaan doanya: Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena immaa
  • artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah terhadap kami jodoh kami dan keturunan kami selaku  penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa
  • Bacalah sebanyak 17 kali dikala hendak tidur.


Mahabbah Shalawat Nabi

Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun

  • Bacalah shalawat diatas sebanyak 7 kali sehabis shalat hajat 4 rakaat. Dan kerjakan selama 7 hari berturut-turut.

Doa memikat pria melalui fotonya cara islam

Pengasihan lewat foto

Cara mengamalkannya:

  • Siapkan foto laki-laki yang Anda inginkan. Bacakan doa pengasihan diatas sebanyak 21 kali setiap sepertiga malam dengan memandangi fotonya. Ada baiknya sehabis melaksanakan shalat hajat 4 rakaat.


Demikianlah 3 amalan yang dapat diseleksi salah satu sesuai dengan kepercayaan dan kesanggupan Anda.

Perlu dikenang kalau hasil yang ditemukan antara satu orang dengan lainnya bisa berbeda. Yang penting Anda yakindan benar-benar maka karenanya tidak akan mengecewakan.

Semua kesuksesan kita kembalikan pada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Kita selaku  insan cuma bisa berusaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel