Kisah Masuk Islam: Musisi Inggris Mencari Kebenaran Hidup

Semua yang harus saya katakan yakni semua apa yang Anda sudah tahu, untuk mengkonfirmasi apa yang sudah Anda ketahui, pesan Nabi (Sallallahu alaihi wa sallam) menyerupai yang diberikan oleh Allah - yaitu agama yang benar.

Sebagai insan kita diberi kesadaran dan kewajiban yang telah menempatkan kita di bab atas penciptaan. Manusia diciptakan untuk menjadi wakil Tuhan di bumi, dan itu penting untuk menyadari kewajiban kita untuk membebaskan diri dari semua delusi dan membuat hidup kita saaat ini sebagai persiapan untuk kehidupan berikutnya.

Siapa saja yang merindukan kesempatan ini mustahil diberikan lagi, untuk dibawa kembali lagi dan lagi, alasannya yakni dikatakan di Qur'an bahwa ketika insan dihisab, ia akan berkata, "Ya Tuhan, kembalikanlah kami dan berikan kami kesempatan lain. "Tuhan akan berkata, "Jika Aku mengirimkan kembali kau akan melaksanakan hal yang sama."

Awal pendidikan agama

Saya dibesarkan di dunia modern dengan semua kemewahan dan kehidupan yang berkelas tinggi dari bisnis pertunjukan. Saya lahir dari keluarga Kristen, tetapi kita tahu bahwa setiap anak dilahirkan di alam aslinya - hanya orang tuanya yang mengubah ia untuk ini atau agama itu.

Aku diberi agama ini (Kristen) dan berpikir dengan cara ini. Saya diajarkan bahwa Tuhan itu ada, tapi tidak ada kontak eksklusif dengan Tuhan, jadi kami harus melaksanakan kontak dengan-Nya melalui Yesus - ia sesungguhnya pintu kepada Allah. Ini lebih atau kurang diterima oleh saya, tapi saya tidak menelan semuanya.

Saya melihat beberapa patung Yesus; mereka hanya kerikil tanpa kehidupan. Dan ketika mereka menyampaikan bahwa Allah yakni tiga, saya gundah bahkan lebih tetapi tidak sanggup membantah. Saya lebih atau kurang percaya, alasannya yakni saya harus menghormati keyakinan orang renta saya.

 Semua yang harus saya katakan yakni semua apa yang Anda sudah tahu Kisah Masuk Islam: Musisi Inggris Mencari Kebenaran Hidup
Cat stevent menjadi Yusuf Islam


Bintang POP

Perlahan-lahan saya menjadi terasing dari pendidikan agama ini. Saya mulai membuat musik. Saya ingin menjadi bintang besar. Semua hal-hal yang saya lihat di film dan media menjadi pegangan saya, dan mungkin saya pikir ini yakni Tuhan, tujuan untuk membuat uang. Saya punya paman yang punya kendaraan beroda empat yang indah . " Yah , " kataku , " ia telah membuat. Dia mempunyai banyak uang. " Orang-orang di sekitar saya mempengaruhi saya berpikir bahwa ini yakni itu; dunia ini yakni Tuhan mereka.

Maka saya memutuskan bahwa ini yakni kehidupan bagi saya; untuk membuat banyak uang, mempunyai ' hidup yang hebat. ' Sekarang saya yakni bintang pop. Saya mulai membuat lagu, tapi dalam hati saya punya perasaan kemanusiaan, perasaan bahwa jikalau saya menjadi kaya saya akan membantu orang yang membutuhkan. ( Dikatakan dalam Al-Qur'an, kita membuat janji, tapi ketika kita membuat sesuatu, kita ingin terus ke atasnya dan menjadi serakah.) 

Kaprikornus apa yang terjadi yakni bahwa saya menjadi sangat terkenal. Saya masih remaja, nama dan foto saya dimuat di semua media. Mereka membuat saya lebih besar dari pada kehidupan, jadi saya ingin hidup lebih besar dari kehidupan dan satu-satunya cara untuk melakukannya yakni untuk menjadi mabuk ( dengan minuman keras dan obat-obatan ).

DI RUMAH SAKIT

Setelah setahun sukses finansial dan hidup ' tinggi ', saya menjadi sangat sakit, Saya terjangkit penyakit TBC dan harus dirawat di rumah sakit. Saat itulah saya mulai berpikir: Apa yang terjadi padaku? Apakah saya hanyalah tubuh, dan tujuan saya dalam hidup yakni hanya untuk memuaskan badan ini? Saya menyadari kini bahwa peristiwa ini yakni berkat yang diberikan kepada saya oleh Allah, kesempatan untuk membuka mata saya - " Mengapa saya di sini Mengapa saya di daerah tidur ? " - Dan saya mulai mencari beberapa jawaban. 

Pada waktu itu ada minat yang besar dalam mistisisme Timur. Aku mulai membaca, dan hal pertama yang saya mulai sadari yakni kematian, dan bahwa jiwa bergerak; itu tidak berhenti. Aku merasa saya mengambil jalan menuju kebahagiaan dan prestasi yang tinggi. Aku mulai bermeditasi dan bahkan menjadi seorang vegetarian. Sekarang saya percaya pada ' perdamaian dan kekuatan bunga , ' dan ini yakni kecenderungan umum . Tapi apa yang saya lakukan percaya pada khususnya yakni bahwa saya tidak hanya tubuh. Kesadaran ini tiba kepada saya di rumah sakit .

Suatu hari ketika saya sedang berjalan dan saya terjebak dalam hujan, saya mulai berlari ke daerah berteduh dan kemudian saya sadar, ' Tunggu sebentar, tubuhku basah, tubuhku menyampaikan kepadaku, Aku basah. ' Hal ini membuatku berpikir perihal pepatah bahwa badan yakni menyerupai keledai, dan itu harus dilatih di mana ia harus pergi. Jika tidak, keledai akan mengarahkan Anda ke mana ia ingin pergi .

Lalu saya sadar bahwa saya punya kemauan, hadiah yang diberikan Allah: mengikuti kehendak Allah. Aku terpesona dengan istilah gres yang saya pelajari dalam agama Timur. Saat ini saya sudah muak dengan agama Kristen. Aku mulai membuat musik lagi dan kali ini saya mulai mencerminkan pikiranku sendiri . Aku ingat lirik dari salah satu laguku. Bunyinya menyerupai ini : "Kalau saja saya tahu, saya berharap saya tahu Siapa yang membuat surga, Siapa yang membuat neraka Apakah saya mengenal Anda di daerah tidur atau beberapa sel berdebu sementara yang lain mencapai hotel besar? " dan saya tahu saya berada di Jalan.

Aku juga menulis lagu lain, "Cara untuk Menemukan Tuhan." Aku menjadi lebih populer di dunia musik. Aku benar-benar mempunyai waktu yang sulit alasannya yakni saya menjadi kaya dan terkenal, dan pada ketika yang sama, Aku sungguh-sungguh mencari Kebenaran. Kemudian saya tiba ke tahap di mana saya memutuskan bahwa Buddhisme yakni baik dan mulia, tapi saya tidak siap untuk meninggalkan dunia. Aku terlalu terikat kepada dunia dan tidak siap untuk menjadi seorang biarawan dan untuk mengisolasi diri dari masyarakat.

Aku mencoba Zen dan Ching, numerologi, kartu tarot dan astrologi. Aku mencoba untuk melihat kembali ke dalam Bibel dan tidak sanggup menemukan apa-apa. Pada ketika ini saya tidak tahu apa-apa perihal Islam, dan kemudian, apa yang saya anggap sebagai sebuah keajaiban terjadi. Adikku telah mengunjungi masjid di Yerusalem dan sangat terkesan bahwa sementara di satu sisi itu berdenyut dengan kehidupan (tidak menyerupai gereja dan sinagog yang kosong), di sisi lain, suasana tenang dan ketenangan muncul.

Al-Qur'an

Ketika ia tiba ke London ia membawa kembali terjemahan Al-Qur'an, yang ia berikan kepadaku. Dia tidak menjadi seorang Muslim, tetapi ia merasakan sesuatu di agama ini, dan berpikir aku mungkin menemukan sesuatu di dalamnya juga.

Dan ketika aku menerima buku itu, pedoman yang akan menjelaskan segalanya bagiku - siapa aku; apa tujuan hidup; apa realitas dan apa yang akan menjadi kenyataan; dan dari mana aku berasal- aku menyadari bahwa ini adalah agama yang benar; agama tidak dalam arti Barat memahami itu, bukan tipe hanya usia tua Anda. Di Barat, siapa pun yang ingin memeluk agama dan membuatnya hanya cara hidupnya dianggap fanatik. Aku tidak fanatik, aku pada awalnya bingung antara badan dan jiwa. Kemudian saya menyadari bahwa tubuh dan jiwa tidak terpisah dan Anda tidak perlu pergi ke gunung untuk menjadi religius. Kita harus mengikuti kehendak Allah. Lalu kita bisa naik lebih tinggi dari malaikat. Hal pertama yang ingin saya lakukan sekarang adalah untuk menjadi seorang Muslim.

Saya menyadari bahwa segala sesuatu yakni milik Allah, tidak ada yang menyalip Nya. Dia membuat segala sesuatu. Pada titik ini saya mulai kehilangan pujian dalam diri saya, karena  saya pikir alasan saya di sini yakni alasannya yakni kebesaran saya sendiri. Tapi saya sadar bahwa saya tidak membuat diriku , dan seluruh tujuan saya berada di sini yakni untuk tunduk kepada anutan yang telah disempurnakan oleh agama kita kenal sebagai Al-Islam. Pada titik ini saya mulai menemukan keyakinan saya. Aku merasa saya yakni seorang Muslim. 

Setelah membaca Al-Qur'an, kini saya menyadari bahwa semua nabi yang diutus Allah membawa pesan yang sama. Lalu mengapa orang-orang Yahudi dan Katolik berbeda? Saya tahu kini bagaimana orang-orang Yahudi tidak mendapatkan Yesus sebagai Mesias dan bahwa mereka telah merubah Firman-Nya . Bahkan orang Katolik salah mengerti Firman Tuhan dan menyebut Yesus sebagai anak Tuhan. Semuanya membuat begitu banyak rasa. Ini yakni keindahan Al-Qur'an; meminta Anda untuk bercermin dan berpikir, dan tidak menyembah matahari atau bulan tapi menyembah satu-satunya yang telah membuat segala sesuatu. Al-Qur'an meminta insan untuk merenungkan matahari dan bulan dan ciptaan Tuhan secara umum. Apakah Anda menyadari betapa berbedanya matahari dari bulan? Mereka berada di jarak yang bervariasi dari bumi, namun muncul dengan ukuran yang sama kepada kami; pada waktu satu sepertinya tumpang tindih yang lain. 

Bahkan ketika banyak astronot pergi ke ruang angkasa, mereka melihat ukuran yang tidak signifikan dari bumi dan luasnya ruang. Mereka menjadi sangat religius, alasannya yakni mereka telah melihat ayat-ayat Allah.

Ketika saya membaca Al-Qur'an lebih lanjut, berbicara perihal shalat, kebaikan dan amal. Saya bukan Muslim, tapi merasa bahwa satu-satunya tanggapan bagi saya yakni Alquran, dan Allah telah mengutus kepada saya, dan saya merahasiakannya. Namun Al-Qur'an juga berbicara pada tingkat yang berbeda. Saya mulai memahami pada tingkat lain, di mana Al-Qur'an mengatakan,

"Mereka yang percaya, tidak mengambil orang-orang kafir sebagai teman-teman dan orang-orang mukmin yakni bersaudara."

Jadi ketika ini saya ingin bertemu saudara-saudara Muslim saya.

Masuk Islam

Kemudian saya memutuskan untuk melaksanakan perjalanan ke Yerusalem ( menyerupai saudara saya telah lakukan ). Di Yerusalem, saya pergi ke masjid dan duduk. Seorang laki-laki bertanya apa yang saya inginkan. Aku bilang saya yakni seorang Muslim . Dia bertanya Siapa nama saya. Saya katakan padanya, " Stevens . " Dia bingung. Saya kemudian bergabung dalam shalat, meskipun tidak begitu berhasil. Kembali di London, saya bertemu dengan seorang adik berjulukan Nafisa. Aku bilang saya ingin memeluk Islam dan ia mengarahkan saya ke Masjid Regent Baru. Ini yakni tahun 1977, sekitar satu setengah tahun sehabis saya mendapatkan Al-Qur'an. 

Sekarang saya menyadari bahwa saya harus menyingkirkan harga diriku, menyingkirkan Iblis, dan menghadapi satu arah. Kaprikornus pada hari Jumat, sehabis Jummah ' Aku pergi ke Imam dan menyatakan keyakinan saya ( Syahadat ) di tangan ini. Sebelunya saya yakni seseorang yang telah mencapai ketenaran dan kekayaan. Tapi bimbingan yakni sesuatu yang lolos dari saya, tidak peduli seberapa keras saya mencoba , hingga saya ditunjukkan Al-Qur'an. Sekarang saya menyadari saya sanggup mendapatkan kontak eksklusif dengan Tuhan, tidak menyerupai Katolik atau agama lain. Seperti salah satu perempuan Hindu menyampaikan kepada saya, " Kamu tidak mengerti Hindu Kami percaya pada satu Tuhan, . . Kita memakai benda-benda ( berhala ) untuk hanya berkonsentrasi " Apa yang ia katakan yakni bahwa untuk mencapai Tuhan, kita harus membuat asosiasi, dimana berhala menjadi tujuan tersebut. Tapi Islam menghapus semua kendala tersebut. Satu-satunya hal yang membedakan orang-orang mukmin dari orang-orang kafir yakni salat. Ini yakni proses pemurnian.

Akhirnya saya ingin menyampaikan bahwa segala sesuatu yang saya lakukan yakni untuk keridhaan Allah dan berdoa bahwa Anda mendapatkan beberapa ide dari pengalaman saya. Selain itu, saya ingin menekankan bahwa saya tidak masuk Islam alasannya yakni kontak dengan Muslim sebelum masuk Islam. Saya membaca Al-Qur'an pertama dan menyadari bahwa tidak ada orang yang sempurna. Islam yakni sempurna, dan jikalau kita menggandakan sikap Nabi (Sallallahu alayhi wa sallam) kita akan berhasil. Semoga Allah memberi kita petunjuk untuk mengikuti jalan umat Muhammad (Sallallahu alayhi wa sallam). Ameen!
(Diterjmahkan dari islamcan.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel