Buku Gratis: Jutaan Hikmah Di Balik Larangan Dalam Islam


Haram hukumnya bagi laki-laki  memakai sutra dan emas. Tidak dibolehkan makan daging babi, dihentikan minum khamr, dan masih seabrek larangan lainnya yang di tentukan dalam aturan Islam.


Kok keliatannya ribat banget ya, menjadi orang Islam itu?
Tapi tunggu dulu!. Semua larangan itu dihadirkan bukan untuk mempersulit, melainkan menyelamatkan insan dari banyak sekali efek jelek yang mungkin terjadi kalau aturan tersebut dilanggar.

Lantas efek jelek apa saja yang akan didapatkan kalau insan melaksanakan larangan Allah swt?

Buku yang berjudul Jutaan Hikmah Dibalik Larangan-larangan dalam Islam ini, akan mengupas secara komprehensif maksud dari beberapa larangan dalam Islam sekaligus memaparkan pesan yang tersirat yang sanggup dipetik dari adanya larangan-larangan dalam anutan Islam. Buku ini tidak hanya menghadirkan dalil-dalil dari nash AlQur'an dan Hadits, namun juga secara tajam mengulas bahan menurut kacamata sains, banyak sekali penelitian, serta pengetahuan modern. Dengan demikian diperlukan pembaca akan semakin yakin terhadap kebenaran anutan Islam

Belum mempunyai buku ini? Apakah Anda tertarik mempunyai buku ini?
Kami mempunyai 1 eksemplar buku ini dalam kondisi gres dan akan kami kirimkan kepada Anda (yang kami pilih terbaik) yang berkomentar mengenai hal berikut ini:

"Menurut Anda cara terbaik dalam mempelajari anutan agama Islam itu dengan cara bagaimana?"

Syarat Undian Buku:
1. Memiliki Akun Google Plus (tujuan kami semoga gampang memperoleh alamat pemenang dan gosip pribadi)
2. Atau mempunyai akun facebook atau twitter( Isikan nama Inisial Anda sesuai akun facebook atau twitter, sehingga kami sanggup gampang menghubungi)
3. Minimal berkomentar sepanjang 3 kalimat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel