Pembelajaran Bahasa Arab Untuk Anak-Anak

Seperti yang kami sebutkan pada posting-posting sebelumnya, bahwa sangat penting setiap muslim untuk mencar ilmu bahasa Arab. Sementara itu, para andal menyampaikan bahwa masa terbaik untuk mempelajari bahasa yaitu dikala balita (bawah lima tahun). Pada masa ini seorang anak angkat cepat menangkap, mengingat dan mempelajari banyak sekali macam hal, terutama bahasa. Oleh alasannya itu sebagai orang renta muslim alangkah baiknya semenjak usia dini telah mulai menawarkan ilmu kepada Anak dengan cara pembelajaran yang sesuai dan sempurna bagi perkembangan rujukan pikir balita.

Baca juga: Kenapa Bahasa Arab Sangat Penting Bagi Seorang Muslim?

Selain mengajarkan bahasa ibu, alangkah baiknya juga orang renta mengajarkan bahasa Arab kepada Anak balita. Meskipun Anda sebagai orang renta belum sanggup berbahasa Arab, Anda sanggup melakukannya dengan menawarkan tontonan kepada belum dewasa berupa video pembelajaran yang memang dibentuk dengan tujuan untuk anak-anak. Situs video terkenal ibarat youtube sanggup kita jadikan sumber untuk mencari video-video pembelajaran bagi balita.

Dengan mengajari anak lewat video-video pembelajaran bahasa Arab, orang renta sekaligus juga sanggup mencar ilmu dari awal. Makara yuk kita sama-sama mencar ilmu bahasa Arab bersana belum dewasa kita.



Berikut ini video pembelajaran untuk anak balita yang sanggup kita gunakan untuk mengajari bahasa Arab kepada Anak kita, sekaligus kita pun sanggup belajar:

A. Video Pembelajaran Kata Bahasa Arab Sehari-hari

Ini yaitu video pembelajaran bahasa arab untuk memperkenalkan kepada belum dewasa nama-nama buah dan beberapa kata kerja ibarat "saya sedang makan (Anna Asrobu)" dan juga "saya sedang makan (anna Aquulu)".
 

B. Video Pembelajaran Pengenalan Huruf Hijaiyah 


Video ini berisi lagu anak untuk menghafal karakter hijaiayah.
 

C. Video Belajar Huruf 1-5 


Bagi Anda yang tidak begitu paham bahasa Arab sanggup pribadi memulai video berikut ini dari menit ke 3:30

D. Belajar Huruf 1-10



E. Film Kartun Pembelajaran Bahasa Arab 40 Menit 


Jika video sebelumnya film pendek. video ini berdurasi panjang. Dengan Video ini akan mengajarkan bahasa-bahasa keseharian dengan memperkenalkan kata-kata dan sebutan-sebutan sehari-hari.


Selamat Belajar Bersama Anak Anda :D

BACA JUGA POSTING: TENTANG BAHASA ARAB LAINNYA KLIK ceDI SINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel