Android Apps: Mencar Ilmu Baca Quran (Gratis)

Anda seorang muslim, namun belum bisa membaca aksara hijaiyah apalagi membaca AL-Quran? Anda sendiri juga sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak punya banyak waktu untuk pergi ke daerah guru atau Anda merasa aib alasannya sudah cukup umur namun belum bisa membaca Al-Quran?


Jangan pesimis, alasannya anda bisa berguru sendiri membaca AlQuran dimanapun dan kapanpun selama Anda mempunyai smartphone Android yang masih menyala. Pasang aplikasi berjulukan LEARN IQRA di hp Android Anda dan mulailah untuk berguru membaca AlQuran sendiri dimanapun dan kapanpun.

Anda sanggup berguru membaca “a ba ta sa” dan teman-temannya dengan gampang melalui aplikasi berjulukan Learn Iqra. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memang didesain khusus untuk membantu para penggunanya berguru memaca aksara Arab dengan step by step yang ditampilkan secara gamblang dan gampang dipelajari. Aplikasi yang sanggup di download secara gratis di Google Play ini mengajarkan membaca melalui goresan pena dan audio sehingga menciptakan Anda tidak salah menyebutkan atau melafalkan huruf-huruf Arab. 


Namun semudah-mudahnya menggunakan aplikasi ini, Anda juga tetap harus menghafal satu persatu aksara Arab yang akan dibaca. Kalau Anda tidak menghafal huruf-huruf tersebut ya sama saja Anda tetap tidak bisa baca aksara Arab walaupun dengan aplikasi yang paling canggih sekalipun.



Dari segi navigasi Learn Iqra ini sangat gampang untuk digunakan, sajian yang ditampilkan cukup terang dan tidak ribet untuk pemakai Android pemula. Tidak ada pengaturan tambahan, kau tinggal download melalui Google Play dan aplikasi ini siap untuk mengajarimu berguru mengaji. Terdapat 8 sajian yang ditampilkan dengan angka 1 hingga 8, angka ini mengatakan step atau tahapan dari pertama hingga akhir. Setiap stepnya mempunyai petunjuk dan pengajaran yang berbeda namun berafiliasi secara berurutan dari angka terkecil ke besar. Audio pada aplikasi ini sangat membantu Anda alasannya dengan audio ini kau akan mengerti bagaimana cara pengucapan yang baik dan yang benar.


Sedikit tips dalam menggunakan aplikasi ini, gunakanlah headphone atau alat pengeras bunyi semacamnya untuk mendegarkan audionya, alasannya beberapa kata di aplikasi ini terdengar sangat pelan dan kurang keras. Lebih baik lagi jika anda menggunakan speaker/headphone yang ada kontrol volumenya. 

 namun belum bisa membaca aksara hijaiyah apalagi membaca AL Android Apps: Belajar Baca Alquran (Gratis)
Download Aplikasi ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel