Inilah Akhir Tidak Peduli Internet Sehat

Gaya hidup sehat tidak melulu berkaitan dengan kegiatan fisik tubuh kita. Di tengah-tengah periode Informasi dengan ditandai semakin menyatunya antar dunia maya(internet) dengan kehidupan nyata, dimana hal ini telah menjadi gaya hidup banyak orang , maka dalam melaksanakan kegiatan berselancar di dunia maya - pun harus sehat.

Sebuah pilihan yang sempurna jikalau kita sanggup ber-internet sehat. Dan alangkah baiknya pula jikalau kita sanggup ikut berpatisipasi dalam jadwal pemerintah dalam upaya mengakibatkan Indonesia menjadi negara Internet Sehat. 

Dengan ikut berpatisipasi dalam Internet sehat, secara tidak eksklusif kita ikut andil dalam menyelamatkan masa depan negeri ini. Kenapa demikian? Kita sanggup ungkap fakta yang mnegerikan akhir internet yang tidak sehat. Di situs info terpopuler di Indonesia, detik, diberitakan adanya kasus akhir internet tidak sehat. Berikut ini beritanya:

Skotlandia - Terpengaruh por nografi online, seorang anak yang gres berusia 12 tahun berbuat nekat. Bocah yang bermukim di Skotlandia ini memperkosa gadis tetangganya yang gres berusia 9 tahun.
Kasus pelecehan seksual ini pun ditangani oleh pengadilan di Edinburgh. Hakim memutuskan si anak, alasannya yaitu masih di bawah umur, tidak dipenjara. Namun ia akan diawasi secara ketat oleh forum berwewenang. 
Pengacara Sean Templeton menilai kasus ini hanyalah ujung sebuah gunung es atau masih banyak kasus serupa yang belum terungkap. Sebab dikala ini, banyak anak kecil terekspos pornografi internet.
"Dia bebas mengakses internet dan terperinci pada usia 12 tahun, ia telah mengakses po rnografi har dcore," kata Sean yang dikutip detikINET dari Independent, Jumat (1/6/2012).
Bocah tersebut mengaku memp erkosa gadis tetangganya. Kasus terungkap sesudah korban mengadu pada ibunya bahwa ia takut hamil. Sang ibu pun lapor polisi dan tersingkaplah kasus ini.
Tersangka mengaku ingin menjadi remaja dengan menjiplak adegan adegan por no yang dilihatnya. Maka terbersit niatnya untuk memp erkosa tetangganya sendiri.
Pemerintah Inggris dikala ini sedang mempertimbangkan sensor biar por nografi internet tidak gampang diakses oleh anak-anak. Keprihatinan muncul alasannya yaitu disinyalir banyak anak kecil sudah kecanduan por nografi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel