Video Pembelajaran Anak: Mengenal Alif Ba Ta

Bahasa arab merupakan bahasa kitab suci umat Islam, yaitu Al-qur'an. Sebab itu sudah sepantasnya jikalau setiap muslim mempelajari bahasa kitab sucinya.

Masa balita menyerupai sebuah gelas yang masih kosong, air akan gampang masuk ke dalam gelas itu. Masa balita ialah masa yang paling sempurna untuk mencar ilmu bahasa, apalagi bahasa arab. Mengajarkan kepada anak bahasa Al-qur'an sangat baik jikalau dilakukan semenjak masa balita. Makanya di dunia umat Islam muncul kawasan pendidikan Al-quran untuk bawah umur yang di Indonesia sering disingkat menjadi TPA atau Taman Pendidikan Al-Qur'an.

Seiring perkembangan zaman, banyak sekali macam alat pendidikan juga semakin berkembang. Di periode Informasi ini, video menjadi salah satu alat bantu dalam pendidikan. Video pendidikan menjadi alat bantu yang menarik perhatian anak didik.

Kinipun muncul video-video pembelajaran bertemakan mencar ilmu baca Al-Quran untuk anak-anak. Berikut ialah video mencar ilmu baca Al-Quran yang dikhususkan untuk kelas pertama, yaitu mencar ilmu aksara hijaiyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel