Bacaan Doa Dikala Susah Atau Sulit Tidur Beserta Latin Dan Artinya

Doa Susah TidurSudah tidak sanggup dipungkiri tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh maupun pikiran kita. Karena tubuh dan pikiran juga memerlukan istirahat biar tubuh dan pikiran kita segar kembali untuk menjalani acara sehari-hari.

Jika kita susah untuk tidur atau insomnia tubuh kita akan terasa lemas pikiran pun menjadi tidak karuan. Tidak hanya itu kesehatan juga menurun, acara sehari-hari jadi terganggu alasannya mengantuk pada siang harinya, kesehatan juga niscaya akan menurun yang menimbulkan kita gampang terkena penyakit.

Sudah tidak sanggup dipungkiri tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh maup Bacaan Doa Ketika Susah Atau Sulit Tidur Beserta Latin Dan Artinya

Rasulullah Saw, juga menganjurkan kepada kita umat islam untuk membaca doa sebelum tidur, pada ketika hendak tidur. Supaya pada ketika kita tidur, sanggup tidur dengan nyenyak dan terhindar dari godaan setan maupun bahaya dari binatang-binatang buas pada ketika tidur. Namun jikalau kita mengalami kesusah atau sulit untuk tidur maka kita sanggup mengamalkan doa ketika susah tidur, biar kita tidak terganggu oleh banyak hal yang menimbulkan insomnia dan selalu dilindungi oleh Allah Swt, dan sanggup tidur dengan nyenyak untuk menjalani rutinitas esok harinya.

Baca juga : doa biar diberi mimpi indah pada ketika tidur

Berikut ini ialah bacaan doa yang dibaca pada ketika susah atau sulit untuk tidur lengkap dengan latin dan terjemahnya.
Doa Ketika Susah Tidur

اَللّٰهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ
Allaahumma ghaaratin-nujuum wa hada'atil 'uyuunu wa anta hayyuun qayyuum, la ta'khuzuka sinatuw wa laa naumuy yaa hayyu yaa qoyyumu adhi'i lailii wa anim 'aini

Artinya :
"Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam, dan semua mata telah lelap dalam tidurnya sedang Engkau maha hidup lagi maha terus-menerus mengurus makhluk. tidak pernah mengantuk dan tidak pula pernah tidur. wahai Tuhan  yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malam hariku dan tidurkanlah mataku"

Baca juga : Doa sebelum tidur dan bangkit tidur lengkap dengan artinya

Itulah bacaan doa ketika susah atau insomnia beserta latin dan terjemahnya, dengan membaca doa diatas semoga Allah Swt, menunjukkan ketenangan hati. dan dimudahkan untuk tidur. Semoga doa ketika susah tidur diatas sanggup bermanfaat bagi anda yang susah untuk tidur atau insomnia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel