Bacaan Doa Ketika Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Doa Ketika Menuju Masjid- Pada kesempatan kali ini aka mengembangkan bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta latin dan terjemahnya. yang sanggup kita amalkan pada dikala menuju ke Masjid.

 Pada kesempatan kali ini aka mengembangkan bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta lat Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Masjid merupakan kawasan ibadah kita umat Islam. maka dari itu pada dikala kita berjalan menuju masjid untuk melakukan ibadah sholat maupun yang lainya. hendaknya membaca doa terlebih dahulu, biar mendapat banyak pahala. meskipun pada dikala menuju masjid tidak membaca doa menuju masjid kita tetap mendapat pahala. alasannya yaitu setiap langkah kita menuju ke masjid akan dihitung dan mendapat pahala. namun alangkah baiknya kalau kita berdoa ketika menuju masjid.

Berikut ini yaitu bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta latin dan artinya

Doa Ketika Menuju Masjid

اَللّٰهُمَّ اجْعَلْ فِىْ قَلْبِى نُوْرًا وَفِى لِسَانِىْ نُوْرًا وَفِىْ بَصَرِىْ نُوْرًا وَفِىْ سَمْعِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَسَارِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِىْ نُوْرًا وَفَوْقِىْ نُوْرًا وَتَحْتِىْ نُوْرًا وَاَمَامِىْ نُوْرًا وَخَلْفِىْ نُوْرًا وَاجْعَلْ لِّىْ نُوْرًا

Alloohummaj-'al fii qolbhii nuuroon wa fii lisaanii nuuroon wa fii bashorii nuuroon wa fii sam'ii nuuroon wa'an yamiinii nuuroon wa'an yasaarii nuuroon wa fauqii nuuroo wa tahtii nuuroo wa amaamii nuuroon wa khofii nuuroon waj-'al lii nuuroon

Artinya : "Ya Allah, jadikanlah dihatiku cahaya, pada lisanku cahaya dipandanganku cahaya, dalam pendengaranku cahaya, dari kananku cahaya, dari kiriku cahaya, dari atasku cahaya, dari bawahku cahaya, dari depanku cahaya, belakangku cahaya, dan jadikanlah untukku cahaya." (H.R. Bukhari dan Muslim)

Doa diatas merupakan bacaan doa yang biasa dibaca Rasulullah saw, pada dikala berangkat menuju masjid. Doa tersebut menurut pada sebuah hadist shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan juga Imam Muslim.

Itulah bacaan doa ketika menuju ke masjid beserta latin dan terjemahnya, yang diajarkan Rasulullah Saw, kepada kita semua. dengan membaca doa diatas kita momohon kepada Allah Swt, biar setiap langkah kita menuju ke masjid dipenuhi dengan cahaya-cahaya kebaikan selain itu kita juga mendapat pahala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel