Doa Mohon Panjang Umur, Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman

Doaharianislami.com- Setiap insan niscaya mengiginkan umur yang panjang, yang berkah, bermanfaat baik didunia maupun diakhirat. tentu saja kita sudah mengatahui bahwa umur insan Allah lah yang menentukan. Namun kita di diperbolehkan berdoa, mengharap kepada Allah semoga diberi umur yang panjang.

Memiliki umur panjang tentu akan sia-sia tanpa diiringi ketaatan kepada Allah Swt, dengan sisa umur yang kita miliki kita harus rajin beribadah dan berinfak soleh sebagai bekal di dunia dan di alam abadi nanti. oleh alasannya ialah itu dikala kita berdoa memohon umur panjang kita juga harus berdoa semoga diberi kesehatan dan ditetapan dogma semoga umur yang kita miliki berkah dan bermanfaat. Berikut ini ialah doa memohoh semoga diberi panjang umur sehat selalu dan ditetapkan dogma beserta latin dan terjemahnya.

 Setiap insan niscaya mengiginkan umur yang panjang Doa Mohon Panjang Umur, Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman

Doa Mohon Panjang Umur, Sehat Selalu Dan Ditetapkan Iman

اَللّٰهُمَّ طَوِّلْ عُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allaahumma thowwil umuurona, wa shohhih ajsaadana, wa nawwir quluubana, wa sabbit iimaananaa wa ahsin a'maalanaa, wa wassi' arzaqonaa, wa ilal khoiri qorribnaa wa 'anisy-syarri ab'idnaa, waqdhikhawaa-ijana fiddiini waddunyaa wal aakhirati innaka 'alaa kulli syai-in qodiir.

Artinya :"Ya Allah, panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah dogma kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. bahwasanya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Demikianlah mengenai doa panjang umur sehat selalu dan ditetapan dogma beserta terjemahnya. Semoga dengan membaca doa tersebut Allah Swt memperlihatkan kita panjang umur serta kesehatan semoga dapat taat beribadah dan berinfak sholeh sebagai bekal diakhirat kelak. Aamiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel