Maraknya Pemerkosaan Selaras Maraknya Terusan Situs Dewasa

Apakah ada kaitan dekat antara susukan internet situs pintar balig cukup akal dengan kejadian-kejadian pemerkosaan yang santer terdengar melalui media masa dikala ini? Menurut Anda?



Namun jikalau kita mencoba meneliti ternyata ada keselarasan antara keduanya, sebab hingga dikala ini susukan situs pintar balig cukup akal di daerah Indonesia tetap tinggi meskipun ada pemblokiran ratusan ribu situs pintar balig cukup akal oleh Depkominfo. Salah satunya sebab adanya lembaga dan komunitas jaringan internet yang bisa menembus pemblokiran situs pintar balig cukup akal di daerah Indonesia. Sehingga hanya orang-orang yang agak gaptek saja yang tidak sanggup menembus pemblokiran ini. Cara-caranya tembus blokir pun sanggup dengan gampang didapatkan melalui tulisan-tulisan blog.

Jika kita mencoba melaksanakan penelitian sederhana tetang seberapa besar susukan situs pintar balig cukup akal di daerah Indonesia kita sanggup simpulkan bahwa memang susukan situs pintar balig cukup akal masih sangat tinggi di Indonesia. Berikut ini screen shoot hasil pencarian dari beberapa tools analisa gratis dari Internet.

Dengan penelusuran kata kunci "video". melalui google trends selama 1 tahun terakhir didapatkan:

Jika dibandingkan dengan penelusuran dengan kata kunci yang mengandung kata "islam" hasilnya:

Jika dibandingkan dengan ditambah penelusuruan dengan kata kunci "game", hasilnya:


Padahal game merupakan pencarian tertinggi. kata kunci pintar balig cukup akal menduduki separuh dari game.
Seberapa banyak jumlah susukan situs dewasa, dengan menganalisa kata kunci yang trends wacana hal-hal pintar balig cukup akal setiap bulannya dari Indonesia sanggup kita ketahui melalui tools yang lain dan hasilnya:


ada sekitar 4 juta pencarian kata kunci pintar balig cukup akal teratas setiap bulannya, belum kata kunci pintar balig cukup akal yang lainnya. Ini merupakan jumlah yang banyak dimana berdasarkan infonya jumlah pengakses internet di Indonesia sekitar 60 juta. kemudian Melalui situs ranking alexa, kita juga bisa mendapat data ada beberapa situs pintar balig cukup akal yang masuk dalam daftar top 100 di daerah Indonesia.

Punya tanggapan? silahkan berkomentar :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel