Cara Melacak Alamat Pada Website

Assalamualaikum wr wb. alhamdulilah para hadirin blog Muhammadmawhiburrahman yang terhormat  pada peluang kali ini kami memperlihatkan postingan tentang Cara Melacak Alamat Pada Website sebagai berikut :

Cara Mendeteksi Alamat Pada Website - Google Maps yakni cara terbaik untuk menyeleksi arah atau kemana anda akan melangkah, faedah ini tidak hanya dicicipi oleh pengguna perangkat mobile namun juga oleh penguna desktop pc, Quick Maps yakni ekstensi untuk Chrome dan firefox yang mau menapilkan Google Maps untuk alamat yang terdapat pada website.



Cara Mendeteksi Alamat Pada Website
Peta akan ditampilkan selaku pop up pada tab yang sama, dan anda sanggup memperbesar dan memperkecil performa peta yang muncul, anda juga sanggup membuka alamat secara manual dan mengantarkan ke ekstensi dengan menggunakan santapan klik kanan, Ekstensi Quick Maps juga mempunyai search kafe yang terintegasi dengan jendela pop up, sehingga anda masih sanggup menyunting sebagian alamat yang anda masukna,

Berikut cara mendapatkan alamat dengan Quick Maps:

1. Anda unduh dahulu add on di alamat https://chrome.google.com/webstore/detail/quick-maps/ untuk browser chrome, untuk mozilla unduhlah di https://addons.mozilla.org, kerjakan proses instalasi add on browser.
2. Setelah proses instal tamat dijalankan, pilih alamat tertera diwebsite, klik kanan pada alamat yang anda pilih, lau pilih Search with Quick Maps dari konteks menu, jendela pop up akan muncul, dengan alamat yang tertera diwebsite ditandai, dikala anda selesai, kli, tombol close dibagian kanan atas untuk menutup jendela pop up.

Itulah langkah untuk membuktikan alamat dengan google maps,

Pengunjung blog Muhammadmawhiburrahman yang terhormat  demikian yang sanggup kami tampilkan agar berharga dan trimakasi atas kunjungannya, wasalamualaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel