Download Film Mencibir Nabi Muhammad Saw Innocence Of Muslims Tidak Boleh Keras

Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW "INNOCENCE OF MUSLIMS" Dilarang - Pemerintah AS mengkritik pembuat film Menghina Nabi Muhammad SAW amatir yang sudah menyebabkan agresi protes anti-AS dan mengutus FBI memburu pembuat film tersebut.
Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW  Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW INNOCENCE OF MUSLIMS Dilarang Keras
Salah satu cuplikan Film Menghina Nabi Muhammad SAW, INNOCENCE OF MUSLIMS.
"Tapi menyerupai yang saya katakan kemarin, tidak ada pembenaran sama sekali untuk menyikapi film tersebut dengan kekerasan, terlebih hingga menetralisir nyawa orang yang tidak bersalah. Kami sungguh menghargai Muslim di AS dan di seluruh dunia, namun kami mengutuk kekerasan terhadap misi diplomatik kami. Pemerintah AS tak punya relasi apapun dengan pengerjaan film tersebut," kata Hillary, menyerupai dikutip CNN, Kamis.

Sementara itu, Ketua Komite Intelijen Senat AS, Dianne Feinstein, menyampaikan FBI sudah menjalankan pemeriksaan dan memburu pembuat film yang menyebabkan kemarahan umat Muslim terhadap AS. "FBI mesti memburu pelaku yang secara eksklusif sungguh menyebalkan lantaran sudah menghasilkan film yang sungguh bodoh," kata Feinstein.

Seorang staf bikinan film menyampaikan pembuat film merupakan Katolik Koptik yang sudah pergi ke Alexandria, Mesir, basis Gereja Koptik, untuk menghimpun duit terkait pengerjaan film itu.

Namun Gereja Koptik menolak dan menyebut film itu "Kasar" dan merupakan bab dari "Kampanye jahat untuk memecah belah umat manusia." Film itu bekerjsama sudah diposting di YouTube sejak Juli 2012, tetapi gres menyebabkan kemarahan umat Muslim secara meluas setelah Televisi Mesir menayangkan segmen membahas film itu.

Sebanyak 79 aktor film dan kru film yang lain mengaku mereka merasa tertipu demi kepentingan film tersebut.

Untuk kaum muslimin seharusnya jangan ada impian terlebih hingga Download Film Menghina Nabi Muhammad SAW "INNOCENCE OF MUSLIMS", lantaran saya percaya jika dihati kerabat ada keimanan maka akan muncul kemarahan dan kebencian yang teramat sungguh terhadap semua yang terlibat dalam pengerjaan film tersebut. Beberapa waktu kemudian saya iseng mencari link download film innocence of muslims, tetapi link download sudah tidak valid, kemungkinan besar file sudah dihapus atau diblokir, bukan cuma itu, video trailer youtube film mencibir nabi Muhammad Saw pun sudah tidak bisa diakses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel