Otak Atik Gadget - 10 Aplikasi Hp Oppo Android Terbaik Yang Harus Terpasang

HEYRIADCOMInilah Aplikasi HP OPPO Terbaik Yang Harus Terpasang. Smartphone ketika ini menjadi sebuah bab penting yang harus dimiliki. Oppo menjadi salah satu pilihan smartphone yang banyak diminati di Indonesia. Kelebihan dan kekurangan dari oppo tidak sanggup dipungkiri, alasannya yaitu setiap ponsel niscaya mempunyai hal tersebut masing-masing.

Kelebihan dari Oppo ini mempunyai desain yang elegant, berkelas dan terlihat menyerupai smartphone kelas atas. Sedangkan kekurangannya bergantung pada setiap tipe ponsel. Kinerja OPPO akan semakin maksimal dengan terpasangnya aplikasi OPPO terbaik yang wajib terpasang. Apa saja aplikasi tersebut? berikut ini daftar lebih lengkapnya.

Inilah Aplikasi HP OPPO Terbaik Yang Harus Terpasang Otak Atik Gadget -  10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang

Aplikasi Pihak Ketiga Terbaik Untuk Smartphone OPPO

1. Aplikasi Anti Virus Untuk OPPO

Aplikasi kemanan Android sangatlah penting untuk Anda install di hp Oppo. Fungsinya untuk menghalau virus yang masuk kedalam ponsel sehingga bisa merusak smartphone OPPO Anda. Kemampuan smartphone yang sering dipergunakan untuk online atau mengakses internet, menjadi salah satu celah bagi virus untuk menyebar. Dengan adanya anti virus kita bukan hanya sanggup menghalangi virus masuk tetapi juga membasminya. Misalnya saja android Jelly Bean, mempunyai proteksi rendah jikalau dibandingkan dengan versi 7.0 Naougat. Aplikasi anti virus terbaik untuk Android salah satunya yaitu Malwarebytes Anti-Malware.

2. Aplikasi Browser Untuk OPPO

Apalah arti sebuah smartphone tanpa adanya browser. Bahkan sanggup dikatakan bahwa browser ialah salah satu aplikasi wajib untuk OPPO. Memang, smartphone ini sudah dibekali dengan aplikasi peramban bawaan. Namun untuk mendapat performa yang lebih baik ketika medownload file, aplikasi browser pihak ketiga terkadang mempunyai kemampuan yang lebih cepat dibandingkan dengan browser bawaan. Contohnya menyerupai contohnya Opera browser.

3. Aplikasi File manager Untuk OPPO

Salah satu diantara aplikasi OPPO terbaik yang harus terpasang yaitu file manager. Berbekal aplikasi ini, kita akan semakin gampang mengatur banyak sekali file yang tersimpan di memori eksternal atau internal. Kemampuan aplikasi file manager bawaan sangat terbatas dari segi fiturnya. Jika Anda ingin mendapat preferensi yang lebih banyak, pasang aplikasi ES File Explorer File Manager.

4. Aplikasi Office Untuk OPPO

Bagi pengguna, smartphone bukan sekedar untuk sarana berkomnikasi saja melainkan juga untuk fasilitas dalam bekerja. Selain mempunyai file manager juga harus dilengkapi dengan aplikasi Office untuk menciptakan dokumen word, excell, power point dan yang lainnya. Salah satu aplikasi office Android terbaik yang biasa saya gunakan yaitu WPS Office + PDF.
Baca Juga:

5. Aplikasi Edit Foto Untuk OPPO

Smartphone banyak dipilih lantaran mempunyai kamera yang cukup mumpuni, berkualitas namun harga yang begitu terjangkau. Kemampuan kamera oppo bukan hanya kamera utama saja, kamera depan sebagai sarana berselfie juga patut diacungi jempol. Agar foto yang diambil memakai kamera OPPO semakin maksimal, tentu harus di meningkatkan secara optimal dengan aplikasi photo editor. Salah satu aplikasi yang gampang dipakai namun mempunyai banyak fitur yaitu Snapseed.

6. Aplikasi Sosial Media Untuk OPPO

Saat ini siapa yang tidak mempunyai akun sosial media, hampir semua pengguna smartphone mempunyai akun jejaring sosial semacam ini. Aplikasi jejaring sosial menyerupai Instagram, Facebook dan Twitter terkadang menciptakan pengguna sampai lupa waktu. Tapi dari sisi baiknya, kita sanggup terhubung dengan banyak orang di seluruh penjuru dunia dengan cepat.

7. Aplikasi Battery Server Untuk OPPO

Selain bermacam-macam aplikasi yang diharapkan dalam fasilitas bekerja serta fasilitas dalam berkomunikasi, kita juga memerlukan meningkatkan secara optimal pada baterai semoga lebih infinit dan tidak cepat habis ketika digunakan. Clean Master yaitu aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur untuk mengoptimalkan smartphone Oppo. Salah satu fitur tersebut yaitu Battery Saver. Download aplikasi Clean Master.
Baca Juga:

8. Game Menarik Untuk Smartphone OPPO

Untuk mengisi kekosongan waktu, bermain game bisa menunjukkan sedikit hiburan. Anda sanggup menentukan game yang disukai menurut kategori yang diinginkan baik itu game gratis maupun game berbayar. Pastinya setiap gameplay yang duhadirkan akan berbeda entah itu game online atau offline. Beberapa game yang sangat terkenal yaitu Clash of Clans, Super Mario Run dan Clash Royale.

9. Aplikasi Edit Video Untuk HP OPPO

Smartphone Oppo memang terkenal dengan jagonya selfie. Tapi hp ini pun sering dipakai untuk merekam video. Agar hasil dari merekam video bisa terlihat lebih professional atau beresolusi tinggi (HD) kau bisa memakai aplikasi PowerDirector yang dibentuk oleh CyberLink. Salah satu rekomendasi aplikasi hp OPPO ini mempunyai UI yang simpel tetapi mempunyai fitur yang sangat powerfull untuk menghasilkan video yang lebih baik. Downlod aplikasi PowerDirector dari Play Store.

10. Aplikasi Dokumen Scanner Untuk OPPO

Mungkin aplikasi ini sedikit diabaikan oleh banyak pengguna, padahal aplikasi scanner ini sangatlah penting. Terlebih lagi bagi para pelajar, mahasiswa, pebisnis atau para pencari kerja yang tidak mempunyai mesin scan. Berbekal pinjaman aplikasi pastinya akan memudahkan kita dalam melaksanakan scan untuk keperluan banyak sekali hal. Misalnya saja yang tengah mencari pekerjaan, mengharuskan adanya scan ijazah, cukup memakai aplikasi dari smartphone semua sanggup teratasi. Aplikasi yang cukup terkenal ini yaitu CamScanner.
Itulah beberapa aplikasi Android untuk HP OPPO yang bisa menjadi rekomensari untuk Anda install. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel