Otak Atik Gadget - 4 Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber Terbaik 2019

– Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber. Di kurun digitalisasi ini menuntut kita semua untuk menjadi kreatif. Berbagai cara dilakukan untuk mendapat pelengkap penghasilan. Terlebih ketika ini media umum menjadi sebuah media yang menunjang kehidupan kita sehari-hari. Banyak pekerjaan gres yang hadir ditengah berkembangnya media umum ketika ini.

Nah salah satu pekerjaan yang sedang ngetren ketika ini ialah menjadi youtuber. Menjadi youtuber akhir-akhir ini menjadi ladang penghasilan bagi sebagian besar orang. Dengan modal camera dan inspirasi kreatif kita bisa meraup ladang penghasilan. Kita sebagai youtuber yang awal niscaya membutuhkan kamera vlog murah untuk youtuber.

 Di kurun digitalisasi ini menuntut kita semua untuk menjadi kreatif Otak Atik Gadget -  4 Kamera Vlog Murah Untuk Youtuber Terbaik 2019
Kamera vlog murah untuk youtuber ketika ini memang banyak dicari oleh para pembuat video blog. Pasalnya kamera merupakan salah satu elemen penting yang akan mendukung para youtubers menciptakan video blog. Nah dengan adanya hal ibarat itu maka tidak mengherankan kalau banyak para youtuber yang memburu kamera yang baik dengan harga yang terjangkau untuk menciptakan video mereka semakin menarik.

Lalu apa saja jenis kamera yang murah yang bisa menghasilkan gambar dengan baik? Mengingat ketika ini kamera masih merupakan barang yang glamor dengan harga yang tidak mengecewakan tinggi. Nah untuk mengetahui ragam kamera vlog murah, sanggup dilihat dalam artikel berikut ini.

Rekomendasi kamera murah untuk youtubers

Sony Cyer-Shot DSC-RX 100

Nah kamera keluaran Sony ini merupakan salah satu kamera yang cukup banyak dipakai oleh para pembuat video blog atau yang kita kenal dengan youtubers. Pasalnya spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera ini memang mumpuni.

Dengan resolusi berukuran 5471 x 3648 serta pixel yang berukuran 21 Megapixel, maka tidak heran kalau kualitas video yang dihasilkan sangat baik. Dengan baterei jenis Lithium-Ion NP-BXA serta dilengkapi dengan charger,camera ini bisa menghasilkan 330 photo. Untuk harganya juga masih terjangkau, ialah dibanderol dalam angka Rp. 5.600.00 rupiah.

Canon EOS M10

Berbicara mengenai kamera, nama canon memang sudah tidak absurd lagi ditelinga kita. Canon merupakan salah satu merk camera yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari jenis DSLR sampai mirolles sudah banyak dihasilkan oleh merk camera ini.

Nah salah satu kamera keluaran Canon yang mempunyai harga terjangkau ialah Canon EOS m10. Camera ini merupakan salah satu camera vlog yang cukup banyak dipakai oleh para youtubers di Indonesia. Dengan tipe sensor CMOS serta pixel berukuran 18 mp dilengkapi dengan system autofocus cepat Hybrid CMOS AF II, kamera mirolles ini dibanderol di angka Rp. 5.200.00 rupiah. Sangat pas untuk kalian para youtebers.

Canon PowerShot G7X

Masih dengan merk canon, nah untuk canon powershot G7X ini merupakan kamera canon yang mempunyai bentuk ibarat dengan Sony RX 1000 IV. Namun harga yang ditawarkan lebih murah daripada Sony RX 1000 IV. camera yang mempunyai ukuran pixel 20.2 serta ISO mencapai 12800 maka tidak heran apabila harganya lebih mahal sedikit daripada canon eos m10.

Tetapi kau tidak usah khawatir akan hasil video yang dihasilkannya. Kamera ini sudah terbukti bisa menghasilkan video dengan hasil yang sangat baik.

Go Pro Hero 4 Black

Dari Sony, Canon kini beralih ke GoPro. Ya GoPro Hero 4 Black ini merupakan kamera yang banyak dimintai juga oleh para youtubers di Indonesia. Dengan ukuran yang kecil serta spesifikasi yang mumpuni maka tidak mengherankan kalau kamera GoPro ini bisa menarik perhatian.

Dengan ukuran pixel 12 megapixel serta ISO mencapai 6400 akan bisa menghasilkan gambar video yang cukup baik. Nah untuk harganya pun juga tidak mengecewakan murah, ialah Rp. 4.494.000 rupiah.

Nah kamu, itulah beberapa jenis kamera vlog murah untuk youtubers. Jika kau sedang ingin mencari kamera untuk menciptakan vlog maka jenis-jenis kamera di atas bisa kau jadikan referensi. Semoga membantu ya kamu.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel