Otak Atik Gadget - 3 Cara Mengatasi Notifikasi Android Hilang (🔥Updated)

Mengatasi notifikasi Android yang hilang sanggup dilakukan dengan beberapa cara ini. Tetapi sebelumnya apakah kau tahu notifikasi Android itu apa? Notifikasi merupakan salah satu fitur yang sangat penting didalam Android OS sebab dengan ini kita akan menerima aneka macam pemberitahuan. Ia berfungsi sebagai pemberitahu kalau sesuatu terjadi didalam smartphone kamu. Misalkan, ada sms yang masuk, kapasitas memori menurun hingga memberitahukan kalau ada update terbaru dari aplikasi yang telah terpasang. Tetapi bagaimana kalau notifikasi Android hilang?

Mengatasi Notifikasi Android Hilang

Kenapa notifikasi Android tidak muncul? Didalam pengaturan notifikasi, kau sanggup mengatur sendiri jenis pemberitahuan yang ingin diterima. Bisa berupa bunyi bunyi nada, getar maupun tanpa bunyi dan getar. Tetapi hal yang paling akan mebuat kau kesal terkadang notifikasi Android telat dan lambat. Berikut cara mengatasi notifikasi Android yang hilang di hp Samsung.

  1. Periksa Notifikasi Android Yang Hilang Dari Pengaturan.
    Mengatasi notifikasi Android yang hilang Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengatasi Notifikasi Android Hilang (🔥UPDATED)
    Jika sebuah aplikasi tertentu tidak memperlihatkan pemberitahuan, periksa ke dalam Pengaturan » Manajer aplikasi » Didownload lalu cari aplikasi tersebut. Pastikan fitur Tampilkan notifikasi tercentang berwarna hijau. Sebagai alternatifnya kau sanggup pribadi membuka aplikasi yang dimaksud lalu masuk kedalam Setting.

  2. Notifikasi Android Tidak Muncul Karena Diblokir.
    Mengatasi notifikasi Android yang hilang Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengatasi Notifikasi Android Hilang (🔥UPDATED)
    Jika kau gres saja memasang aplikasi gres menyerupai Anti Virus, tidak menutup kemungkinan ia mempunyai fitur untuk memblokir aplikasi lain. Cara mengatasinya adalah, Tap Pengaturan » Suara dan Notikasi » Notifikasi Aplikasi lalu cari notifikasi yang tidak muncul dari aplikasi tertentu. Misalnya pola yang saya tunjukkan ketika ini ialah AZ Screen Recorder. Tap tombol Blokir notifikasi jangan hingga aktif berwarna hijau.

  3. Menonaktifkan Aplikasi Yang Memblokir Notifikasi Aplikasi Lain.
    Mengatasi notifikasi Android yang hilang Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengatasi Notifikasi Android Hilang (🔥UPDATED)
    Masuk kedalam pengaturan bunyi dan notifikasi lalu tap Akses notifikasi. Disana kau akan menemukan aplikasi anti virus atau cleaner lalu jngan hingga tercentang.
Itulah beberapa cara mengatasi notifikasi Android yang hilang. Dengan mengikuti langkah tersebut, semua pemberitahuan akan kembali muncul dan berbunyi.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel