Otak Atik Gadget - Cara Menghidupkan Layar Android Tanpa Tombol Power

Cara menghidupkan layar Android tanpa tombol power sanggup Anda lakukan dengan sangat gampang dengan trik yang akan saya jelaskan. Smartphone tak selama akan selalu bagus, suatu hari hape cerdik yang Anda gunakan niscaya akan mengalami kerusakan. Salah satunya ialah tombol power yang tidak berfungsi dengan baik. Sedangkan saat smartphone terkunci, pengguna harus menekan tombol power terlebih dahulu semoga layar sanggup hidup.

Lalu bagaimana cara mengatasi tombol power Android yang rusak? Pada dasarnya, smartphone kita dibekali dengan fitur lock screen bawaan. Fitur keamanan ini sanggup saja Anda nonaktifkan namun apabila ada orang yang sengaja membuka Android, akan sangat berbahaya. Salah satu solusi untuk menghidupkan layar Android tanpa tombol power ialah dengan memakai aplikasi pihak ketiga.

Cara menghidupkan layar Android tanpa tombol power Otak Atik Gadget -  Cara Menghidupkan Layar Android Tanpa Tombol Power

Cara Menghidupkan Layar Android Terkunci Tanpa Tombol Power


Smart Screen On Off ialah aplikasi buka kunci android dengan ketukan, sensor proximity atau shake. Aplikasi ini sanggup dibilang sebagai all in one lock screen yang mana pengguna sanggup menentukan salah satu fitur yang diinginkan untuk mematikan layar atau menghidupkannya tanpa menekan tombol power. Sebagai contoh, Anda sanggup ketuk layar 2 kali, melambaikan tangan ke sensor proximity sampai menggoyangkan hape semoga si layar mati sanggup hidup dan membuka kunci.
  1. Download aplikasi Smart Screen On Off dari play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian berikan hak kanal Device Administrator.
  3. Selanjutnya tap tombol ON untuk mengaktifkan aplikasi ini.
  4. Setelah aktif, pilih salah satu fitur yang Anda inginkan untuk mematikan layar atau menghidupkan layar.
  5. Disini saya menentukan Shake Sensor yakni dengan cara digoyangkan.
  6. Selanjutnya, centang Turn On Screen dan Turn Off Screen.
  7. Sekarang, coba goyangkan smartphone Anda semoga layar mati, kemudian goyangkan lagi semoga layar hidup.

Kesimpulannya, cara menghidupkan layar Android tanpa tombol power sanggup dilakukan memakai aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menghidupkan atau membuka kunci layar smartphone alasannya ialah ia sanggup dijadikan sebagai alternatif aplikasi pengganti tombol power android.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel