Otak Atik Gadget - Cara Ganti Password Wifi Smartfren Andromax 4G Lte

Cara ganti password wifi hotspot smartfren Andromax 4G LTE sanggup kau lakukan dengan mudah. Hp Android smartfren Andromax merupakan salah satu dari banyak produk smartfren yang dipasarkan. Andromax pun diproduksi menjadi beberapa seri yang masing-masing sanggup kau pilih biar sesuai dengan kebutuhan kamu. Saya sendiri memakai satu produk smartfren Andromax Es 4G LTE dan sering nya dipakai untuk tethering ke perangkat lain melalui fitur portable wifi hotspot yang terbilang sangat cepat dalam mengakses internet.

Smartfren Andromax dengan sistem operasi Android 5.0.1 Lollipop ini hampir selama 24 jam non-stop saya aktifkan fitur wifi hotspot nya baik itu dikala keluar maupun didalam rumah. Tentu saja dengan menguncinya memakai password. Tetapi sesekali saya pun mengganti password wifi smartfren Andromax 4G LTE ini, hanya sebagai pencegahan dari orang yang sudah tahu kata sandinya dan menikmatinya secara gratis. Bagi kau yang belum tahu cara ganti password wifi hotspot smartfren Android 4G LTE, ikuti langkah berikut ini.

Cara Ganti Password Wifi Android Smartfren Andromax

Sebenarnya tak cuma mengganti password wifi Andromax, kau pun sanggup mengganti Nama jaringan sampai keamanan untuk wifi tersebut.

Cara ganti password wifi hotspot smartfren Andromax Otak Atik Gadget -  Cara Ganti Password Wifi Smartfren Andromax 4G LTE
  1. Tap Setting » Wireless & networks » More
  2. Selanjutnya tap Tethering & portable hotspot.
  3. Pilih Set up Wifi hotspot kemudian sebuah pop up akan muncul.
  4. Tap password kemudian masukkan kata sandi yang kau inginkan. Jumlah huruf yang harus kau pakai untuk menyetel password wifi smartfren Andromax ini minimal 8 karakter. Pastikan kau sanggup mengingat password tersebut.
  5. Terakhir tap Save.

Setelah kau ganti password wifi hotspot smartfren Andromax tersebut, perangkat yang sebelumnya kau gunakan untuk tethering tidak akan terkoneksi lagi. Makara kau juga harus mengganti password di perangkat lain dengan cara menentukan “Forget” kemudian atur ulang dan masukkan kata sandi yang gres saja dibentuk tadi biar sanggup kembali tersambung dan mengakses internet.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel