Otak Atik Gadget - Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain (🔥Updated)

– Trik Jitu Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain biar tidak tampil pada feed atau beranda sanggup dilakukan dengan fitur mute. Ada banyak pengguna yang menyukai fitur instagram stories. Melalui fitur ini pengguna sanggup membuatkan dongeng wacana apa yang ketika ini sedang dilakukan dengan menciptakan stories berupa foto dan video. Setiap kali kita membuatnya, maka akan tampil dan sanggup dilihat oleh follower dalam waktu 24 jam.

Namun tak sedikit pengguna yang merasa terganggu dengann fitur ini. Terlebih kalau banyak sahabat yang sering menciptakan instagram stories dengan mengupload konten yang tidak jelas. Pada balasannya hanya akan menciptakan paket data seluler kita cepat habis meskipun kita tidak membukanya. Salah satu solusinya yakni dengan Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain yang Anda anggap cukup mengganggu atau tidak penting.

Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain Otak Atik Gadget -  Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain  (🔥UPDATED)

Menyembunyikan Instagram Story Orang Lain (Mute)

Meskipun intinya instagram ini yakni daerah untuk membuatkan konten foto dan video, namun tak selalu harus kita lihat setiap konten yang di upload oleh sahabat atau orang yang Anda ikuti. Untuk menghilangkan instagram stories dari beranda atau feed Anda, sanggup memakai fitur mute. Fitur ini intinya sanggup diterapkan secara individu biar Anda sanggup memilih sendiri siapa sahabat yang selalu menciptakan stories dengan konten yang menarik atau tidaknya.
  1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian log in ke akun Anda.
  3. Setelah berada pada tampilan Feed atau beranda, Anda akan melihat banyak instagram stories yang telah dibentuk oleh teman.
  4. Cari akun sahabat yang ingin Anda mute dengan cara swipe.
  5. Jika akun yang dimaksud sudah ditemukan, tekan pada bab foto selama 2 detik maka akan tampil pilihan melalui pop up.
  6. Terakhir, tap Mute Story.
Baca juga :

Kesimpulannya, Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain sanggup dipilih secara individu dengan memakai fitur mute. Setelah Anda menghilangkan story teman, maka ia akan berada pada bab paling ujung dan tidak akan lagi menampilkan story terbaru di halaman feed Anda.
Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel