Otak Atik Gadget - 10 Aplikasi Pembuat Komik Android Terbaik (Terbaru)

– Ingin menjadi seorang kartunis? Buatlah dongeng pertamamu dengan aplikasi pembuat komik strip Android berikut ini. Komik merupakan bentuk seni yang memakai gambar dan balon kata secara tersusun sehingga membentuk sebuah dongeng yang yummy untuk kita baca. Komik dibentuk dengan banyak sekali tema dan alur dongeng yang berbeda-beda. Biasanya, sebuah komik akan mempunyai pemeran utama didalamnya. Saya sendiri, lebih menyukai komik yang bertemakan humor atau sindiran.

Pembuatan komik sanggup dilakukan dengan menggambar tangan secara pribadi atau memakai perangkat khusus kemudian disempurnakan melalui PC. Tetapi, bagi kau pengguna smartphone, ada cara menciptakan komik di Android dengan cara yang sangat mudah. Yakni dengan memakai Aplikasi pembuat komik di Android berikut ini.

Aplikasi Pembuat Komik Strip Android Terbaik

  1. Comic Strip It (Lite).
     Komik merupakan bentuk seni yang memakai gambar dan balon kata secara tersusun sehing Otak Atik Gadget -  10 Aplikasi Pembuat Komik Android Terbaik (TERBARU)
    Adalah aplikasi pembuat komik Android gratis yang mempunyai banyak tool untuk membantu kau dalam berkreasi dalam menyusun komik. Kamu sanggup memakai gambar secara bebas baik itu foto dari dalam galeri maupun mengmbilnya pribadi dari kamera. Balon kata yang tersedia pun sanggup kau atur sedemikian rupa biar posisinya pas dan responsif. Beberapa pengguna akan kesulitan dalam menyimpan komik yang telah dibuat. Karena pada dasarnya, comic strip it hanya menyediakan tombol share. Dari sana barulah kau sanggup menyimpannya sehabis di upload ke instagram, google plus dan yang lainnya. Pasang dari Play store.

  2. Bitsrtips.
     Komik merupakan bentuk seni yang memakai gambar dan balon kata secara tersusun sehing Otak Atik Gadget -  10 Aplikasi Pembuat Komik Android Terbaik (TERBARU)
    Adalah aplikasi pembuat komik Android yang salah satu tujuannya sanggup kau jadikan sebagai pesan singkat. Melalui aplikasi Bitsrtips ini, kau sanggup menjadi pemeran yang ada didalam komik dengan menciptakan avatar sendiri. Pastikan kau menentukan atribut yang sesuai dengan diri kau biar nantinya komik yang ditunjukkan kepada teman menyerupai dengan kamu. Pasang dari Play store.

  3. Comic Puppets Lite.
     Komik merupakan bentuk seni yang memakai gambar dan balon kata secara tersusun sehing Otak Atik Gadget -  10 Aplikasi Pembuat Komik Android Terbaik (TERBARU)
    Salah satu aplikasi pembuat komik di Android terbaik ini benar-benar sanggup diadaptasi sendiri. Kita sanggup menentukan abjad dan mengubah pose si pemeran mulai dari kepala, badan, tangan, kaki, sampai jari. Kemudian menambahkan balon kata yang juga sanggup kita atur. Kamu pun sanggup menggabungkan antara komik kartun dan abjad yang memakai wajah sendiri didalam satu panel. Pasang dari Play store.

  4. Comicize – the comics maker.
     Komik merupakan bentuk seni yang memakai gambar dan balon kata secara tersusun sehing Otak Atik Gadget -  10 Aplikasi Pembuat Komik Android Terbaik (TERBARU)
    Pada dasarnya, aplikasi pembuat komik Android ini memakai foto yang telah kau ambil untuk digabungkan dalam panel strip. Nantinya foto tersebut sanggup dibentuk menjadi sebuah dongeng komik mengenai kehidupan kamu. Foto dan gambar yang kau gunakan pun sanggup di filter dengan 24efek yang berbeda sehingga memungkinkan kau untuk lebih menyesuaikannya sendiri dan membuatya lebih menarik. Pasang dari Play store.

  5. Comic Creator.
    Aplikasi pembuat komik Android yang dikembangkan oleh Eper Apps ini memungkinkan kau untuk menciptakan komik yang sederhana dan lucu. Kamu sanggup menentukan jumlah panel dan menentukan gambar kartun meme yang telah tersedia kemudian memasukkan dongeng kedalam balon kata.  Tidak usah khawatir jikalau ada yang salah pada ketika menciptakan komik di Android memakai apikasi ini. Karena ia pun mempunyai fitur undo, redo sampai menyimpannya sebagai drafts jikalau komik yang kau buat belum selesai. Pasang dari Play store.

  6. Comicker.
    Adalah aplikasi pembuat komik di Android yang mempunyai ukuran kecil. Meskipun demikian, ia mempunyai ribuan abjad gambar yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan komik pribadi dari smartphone. Aktor yang ingin kau gunakan pun sanggup dipilih dari banyak sekali tema. Mulai dari tema aksi, hewan, dongeng dongeng, komik manga sampai sci-fi. Setelah komik berhasil dibuat, kau sanggup menyimpannya kemudian menerbitkannya pribadi dari aplikasi ini. Pasang dari Play store.

  7. Comic & Meme Creator.
    Tak hanya sebagai aplikasi pembuat komik Android, dengan memakai aplikasi yang dikembangkan oleh Tilted Chair ini, kau juga sanggup menciptakan gambar sampai meme lucu sendiri hanya dari satu aplikasi ini. Pertama kau menentukan background yang telah tersedia kemudian menambah aktor. Dari sini kau pun sanggup menambahkan objek lain menyerupai aksesoris. Kemudian memasukkan pesan kedalam balon kata dan membagikannya ke media jejaring sosial. Pasang dari Play store.

  8. Strip Camera: Camera Cartoon.
    Tersedia banyak panel dan papan dongeng yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan komik pribadi dari gambar yang ada didalam galeri. Aplikasi pembuat komik Android ini akan memfilter foto menjadi nampak menyerupai kartun hasil yang digambar tangan. Pasang dari Play store.

  9. Comic Creator.
    Sangat sederhana dan gampang digunakan. Itulah kesan yang akan kau rasakan ketika menciptakan komik di Android memakai aplikasi yang dikembangkan oleh Giant_land ini. Kamu sanggup memasukkan avatar, menentukan background dan menambahkan balon kata kedalam komik yang sedang dibuat. Gambar komik yang tersimpan sanggup kau lihat dari galeri dan ddengan format PNG. Pasang dari Play store.

  10. Comic Strip Creator.
    Aplikasi pembuat komik Android yang satu ini dikembangkan oleh BahraniApps. Ia mempunyai alat yang sanggup kau pakai untuk menciptakan papan dongeng atau komik dengan sangat gampang dan cepat. Tampilan yang simple menjadi salah satu tambahan yang akan mempermudah kau ketika menciptakan komik.

Sudahkah kau menentukan pilihan untuk memasang salah satu aplikasi pembuat komik Android terbaik tersebut? Selamat mencoba dan berkreasi.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel