Otak Atik Gadget - Cara Semoga Emoji Terbaca Di Android Tanpa Root

- Simbol emoji merupakan pecahan yang sangat penting untuk meluapkan mood, keadaan atau perasaan seseorang kepada temannya baik melalui pesan singkat SMS maupun dalam aplikasi Chat. Tentunya dengan memakai huruf emoji pada setiap pesan akan membuatnya terlihat lebih asik. Pada sebagian smartphone Android fitur emoji ini masih belum sanggup terbaca dan tampil. Kenapa hal ini sanggup terjadi? Salah satu penyebabnya ialah alasannya ialah versi Android yang anda gunakan belum mendukung terhadap bentuk atau huruf emoji yang dikirimkan dari device orang lain.

Memang ada beberapa aplikasi yang sanggup menampilkan emoji seperi pada GoSMS Pro maupun pada aplikasi chat di media jejaring sosial. Hal tersebut akan sangat percuma kalau Anda atau sobat Anda tidak memasang aplikasi yang sama. Karena pada pada dasarnya emoji tersebut membutuhkan plug in pelengkap dari aplikasi tersebut biar sanggup terbaca dan tampil di layar smartphone anda. Lalu bagaimana cara supaya emoji sanggup terbaca tanpa root?

 Simbol emoji merupakan pecahan yang sangat penting untuk meluapkan mood Otak Atik Gadget -  Cara Agar Emoji Terbaca Di Android Tanpa Root

Cara Menampilkan Emoji Di Android

1) Pastikan Perangkat Android Anda Mendukung Emoji
Untuk mengetahui jenis dan huruf emoji secara lengkap yang sanggup tampil pada tablet dan smartphone android yang anda gunakan dikala ini caranya sangat mudah. Pergi dan periksa ke http://en.m.wikipedia.org/wiki/Emoji melalui peramban yang ada di Android kemudian gulirkan ke bawah dan lihat symbol atau unicode yang sanggup bermetamorfosis bentuk emoji. Jika anda sanggup melihat banyak emoji, maka Android anda sudah mendukung emoji tersebut.

2) Aktifkan Emoji Dictionary Pada Keyboard Android
Jika dikala ini anda memakai versi Android 4.1 dan sudah memasang Google keyboard maka anda harus mengaktifkannya. Caranya tap Setting > Language & input > Android keyboard settings > Add-on dictionaries > Emoji for English words terakhir tap Install. Jika sudah terinstall kini coba masuk ke pesan SMS yang kosong kemudian ketik bentuk emoji pola Soccer, maka keyboard akan otomatis melaksanakan auto-complete untuk menampilkan emoji.
 Simbol emoji merupakan pecahan yang sangat penting untuk meluapkan mood Otak Atik Gadget -  Cara Agar Emoji Terbaca Di Android Tanpa Root

3) Download dan Install Aplikasi Bernama Pure Android Emoji Keyboard Free di Play Store
Aplikasi keyboard gratis yang satu ini akan menampilkan dan membaca Emoticon, Smilies dan Symbol emoji. Anda sanggup memasukkan emoji ke dalam teks SMS, komentar jejaring social atau bahkan ke dalam email yang akan dikirim.
Itulah beberapa cara dan trik untuk mengetahui biar emoji sanggup terbaca tanpa root di tablet dan smartphone Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel