Otak Atik Gadget - Cara Memakai Kamera Gopro Di Android (Updated)

Cara memakai kamera gopro di Android bahwasanya sangat mudah. GoPro Hero yaitu action camera kelas atas yang dikala ini menjadi pilihan pertama bagi kau sebagai petualang. Kemampuan dan fitur yang dimilikinya akan mendukung terhadap semua acara kau baik diluar maupuan didalam ruangan menyerupai dikala diving, riding, hiking sampai aerial photography yang dipasangkan pada drone DJI Phantom.

GoPro Hero dipasarkan dalam beberapa seri diantaranya yaitu Hero 3 dan Hero 4. Action cam ini dilengkapi dengan koneksi Wifi yang mana kau sanggup menghubungkannya dengan smartphone baik itu iOS maupun Android. Artinya, kau sanggup memantau dan mengoperasikan GoPro Hero dari jarak jauh memakai smartphone. Khusus pada tutorial kali ini, aku akan menjelaskan bagaimana cara memakai kamera gopro di Android.

Cara memakai kamera gopro di Android Otak Atik Gadget -  Cara Menggunakan Kamera GoPro di Android (UPDATED)

Cara Menghubungkan GoPro Hero4 Black ke Android

Sebelum kau sanggup memakai kamera gopro di Android, kau harus memasang aplikasi GoPro App. Pada dasarnya, GoPro App menjadi remote wifi dimana kau sanggup mengambil gambar, merekam video, timelapse dari kamera gopro melalui aplikasi ini. Setelah kau berhasil merekam video memakai GoPro App, kau sanggup melihat balasannya didalam galeri aplikasi. Bahkan kau bisa eksklusif menciptakan video klip untuk diupload ke YouTube, Instagram dan Facebook.
  1. Pasang aplikasi GoPro App dari Play Store.
  2. Buka aplikasinya kemudian tap Connect Your Camera.
  3. Tap Add New Device, kemudian tap HERO4.
  4. Jika dikala ini kau gres pertama kali menggunkan GoPro di smartphone tersebut, tap Yes.
  5. Hidupkan kamera GoPro Hero kemudian aktifkan wifi.
  6. Aktifkan wifi di smartphone Android.
  7. Biarkan smartphone Android mencari nama wifi dari kamera gopro.
  8. Setelah ditemukan, masukkan default wifi password yakni “goprohero”.
  9. Setelah kamera GoPro dan Android terkoneksi, buka aplikasi Gopro App dan biarkan ia mencari kamera GoPro dengan memakai nama wifi gopro tersebut.
  10. Selanjutnya tap Continue.
  11. Masukkan PIN yang ditampilkan pada layar kamera kemudian tap Pair with Camera.
  12. Buatlah nama kamera dan password kemudian tap Continue.
  13. Tunggu beberapa detik sampai proses pairing selesai.
  14. Jika proses berjalan dengan benar, maka kau akan eksklusif melihat tampilan yang ditangkap oleh kamera gopro didalam aplikasi tersebut.
  15. Selanjutnya, mulailah memakai kamera gopro di Android.

Kesimpulannya, pada klarifikasi tersebut aku menggunakan kamera GoPro Hero4 Black untuk dikoneksikan ke Android. Sementara untuk gopro jagoan seri lain, tampaknya memerlukan langkah yang berbeda.
Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel