Otak Atik Gadget - 7 Alasan Penting Memasang Prop Guards Pada Drone

Memasang propeller guards pada rc drone merupakan sesuatu hal yang wajib alasannya yaitu dia sanggup melindungi baling-baling ketika diterbangkan. Apa itu propeller guards? Prop Guards atau pelindung baling-baling yaitu pecahan dari aksesoris yang tidak hanya menciptakan rc quadcopter terlihat lebih nyentrik, namun hal terpenting yaitu untuk melindungi baling-baling dari gesekan yang sanggup mengakibatkan patah.

Kenapa drone quadcopter harus mamakai propeller guards? Bagi para pecinta hobi rc quadcopter, melindungi rc drone pada ketika terbang yaitu sesuatu hal yang wajib. Hal ini sanggup dilakukan dengan aneka macam cara. Mulai dari menentukan lokasi yang berumput, lokasi dengan angin yang tidak kencang, tidak berdebu sampai menggunakan propeller guards supaya baling-baling rc quadcopter tidak patah. Berikut beberapa klarifikasi penting mengapa Anda harus memasang propeller guards pada rc drone quadcopter.

 merupakan sesuatu hal yang wajib alasannya yaitu dia sanggup melindungi baling Otak Atik Gadget -  7 Alasan Penting Memasang Prop Guards Pada Drone

Pentingnya Memasang Propeller Guards Pada RC Drone

  1. Melindungi Baling-baling RC Quadcopter Dari Benturan.
    Seorang pilot amatir maupun yang sudah profesional akan mengalami hal ini. Mulai dari tabrakan, berbenturan dengan benda keras sampai jatuh dengan posisi menyamping. Jika rc drone Anda telah dipasangi propeller guards, maka baling-baling tidak akan bersentuhan secara pribadi dengan benda-benda yang bersifat keras tersebut.
  2. Menangkal Ranting Pohon dan Rumput Masuk Kedalam Baling-baling.
    Pada ketika pilot rc drone kehilangan kendali, terutama bagi mereka yang sering menerbangkannya ditempat yang mempunyai banyak pohon maka berhati-hatilah. Baling-baling yang berputar sangat kencang akan menghantam daun dan ranting menyebabkannya berhenti berputar secara mendadak. Dengan memasang propeller guards pada drone, maka kemungkinan patah dan bengkok pun akan semakin kecil.
  3. Meningkatkan Penglihatan Pada Saat Drone Terbang Tinggi.
    Tidak peduli rc quadcopter Anda berukuran kecil atau besar. Salah satu hal yang paling menantang yaitu menerbangkannya setinggi dan sejauh mungkin. Terutama bagi yang hobi aerial photography, prop guards akan menciptakan drone lebih terlihat terperinci disamping menggunakan fvp.
  4. Melindungi Drone Pada Saat Landing.
    Bagi pilot rc quadcopter pemula, mereka akan cukup kesulitan ketika mendaratkan drone alasannya yaitu belum terbiasa dengan rc transmitter. Propeller guards akan melindungi baling-baling dari landing yang tidak tepat ibarat pendaratan yang menyamping.
  5. Drone Akan Terlihat Lebih Bergaya.

     merupakan sesuatu hal yang wajib alasannya yaitu dia sanggup melindungi baling Otak Atik Gadget -  7 Alasan Penting Memasang Prop Guards Pada Drone
    Propeller guards terbuat dari aneka macam materi plastik nylon dengan banyak pilihan warna. Selain dipakai sebagai pelindung baling-baling, dia juga sanggup menciptakan tampilan rc quadcopter terlihat lebih bergaya. Pastikan Anda menentukan materi terbaik dan warna yang sesuai dengan produk rc drone yang Anda miliki.
  6. Memudahkan Pada Saat Membawa Drone.
    Ketika Anda ingin berpindah daerah di lokasi yang sama, Anda akan lebih gampang menjangkau dan membawa rc drone dengan memagang prop guards. Pastikan rc quadcopter tidak dalam posisi ON.
  7. Harga Propeller Guards RC Quadcopter Murah.
    Beberapa produk rc quadcopter sudah dibekali prop guards. Namun bagi Anda yang belum memilikinya, harganya cukup terjangkau tetapi fungsinya sangat luar biasa.
Memasang propeller guards pada drone sanggup meningkatkan keamanan dan perlindungan. Ia akan menjaga baling-baling dari benturan dan gesekan yang mengakibatkan baling-baling rc drone quadcopter patah atau menjadi bengkok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel