Otak Atik Gadget - 3 Cara Menciptakan Vlog Di Instagram Biar Sanggup Banyak Followers

HEYRIADCOM – Cara Membuat Vlog di Instagram Agar Dapat Banyak Followers. Vlog merupakan salah satu teknologi internet yang sekarang telah cukup viral di kalangan masyarakat luas, khususnya bagi para pengguna internet yang intens. Vlog ini merupakan media sharing yang lebih mengacu pada teknologi digital audio dan visual, sehingga vlog ini dibentuk dalam bentuk video. Sudah banyak vlogger yang sekarang menjadi cukup populer dikarenakan vlog yang mereka buat mencapai ribuan sampai jutaan viewer.

Vlog sendiri menyajikan video-video menarik yang lucu dan juga seru. Vlog sekarang telah banyak disebarluaskan melalui media youtube. Youtube sendiri merupakan salah satu teknologi internet yang sangat banyak dipakai oleh para pengguna internet untuk mencari informasi-informasi. Namun tidak hanya youtube, telah banyak vlog yang sekarang juga dishare melalui media instagram. Lalu bagaimana cara menciptakan vlog di instagram?
 Cara Membuat Vlog di Instagram Agar Dapat Banyak Followers Otak Atik Gadget -  3 Cara Membuat Vlog di Instagram Agar Dapat Banyak Followers

Cara Membuat Vlog di Instagram

Untuk menjadi seorang selebgram itu cukup gampang dan tidak ribet, kau hanya perlu mempersiapkan kamera vlog terbaik dengan resolusi yang bagus untuk sanggup mengambil gambar maksimal dan juga kualitas audio yang jernih.

1. Tentukan Konsep

Sebelum kau memulai menciptakan vlog untuk instagram, kau sebaiknya memikirkan lebih dulu konsep vlog yang akan kau buat. Hal ini menjadi salah satu kunci semoga vlog yang kau buat benar-benar sesuai rencana dan ekspektasi kamu.

Tidak mungkin jikalau kau menciptakan vlog tanpa memikirkan konsep yang matang terlebih dahulu. Cara menciptakan video di instagram cukuplah mudah, jikalau kau telah mengonsep dengan baik video ibarat apa dan bagaimana yang akan kau buat.

2. Tentukan Tema Vlog

Setelah kau memikirkan konsep yang akan kau buat untuk vlog kamu. Maka langkah selanjutnya dalam cara menciptakan vlog di instagram yaitu dengan memikirkan tema apa yang akan kau buat dalam vlog kamu. Misalkan saja komedi, kau harus pastikan bahwa telah mempunyai materi sebagai modal utama untuk menciptakan vlog.

Jika kau telah memutuskan tema komedi yang akan dijadikan genre vlog, kau sanggup mengembangkannya dengan mulai memikirkan hal-hal apa yang lucu dan akan menarik orang-orang untuk menonton vlog kamu. Pastikan bahwa kau mempunyai tema vlog bagus menarik dan unik yang sanggup menciptakan vlog kau lain daripada yang lain.

3. Aplikasi Untuk Mengedit Video

Cara menciptakan video di instagram tidaklah sulit atau ribet, namun kau perlu sejumlah aplikasi untuk mengedit video kau semoga tampilannya semakin menarik dan lucu. Aplikasi yang sangat familiar dan sering dipakai untuk mengedit video yaitu aplikasi ibarat Vivavideo. Dengan sumbangan aplikasi edit video vlog, kau akan mempunyai video yang lebih anggun dan juga menarik para pengguna instagram untuk menonton vlog yang kau buat.

Setelah kau melaksanakan ketiga cara menciptakan vlog di instagram diatas, kau tinggal menguploadnya ke instagram kamu. Jangan lupa, kau pun harus mempunyai smarphone dengan resolusi kamera yang bagus dan juga audio yang jernih. Sehingga proses perekaman video kau akan berjalan dengan baik dan kesannya pun bagus.

Kamu hanya tinggal mempercantik video yang dibentuk dengan sumbangan aplikasi saja. Cara menciptakan vlog yang lucu dan menarik ini kuncinya terletak pada tema dan konsep yang telah kau tentukan. Kamu sanggup mempelajari vlog-vlog yang sudah ada untuk sanggup memilih tema yang unik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel