Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Video Lucu Dari Foto Selfie Di Android

– Ada banyak cara yang sanggup kau lakukan untuk menciptakan sesuatu yang menghibur, salah satunya dengan membuat video lucu dari foto selfie di Android. Tren berfoto selfie tampaknya tidak akan pernah usai. Semua orang melakukannya mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Ada yang terlihat lucu, tampil cantik, tampan hingga memalukan. Dan pernahkah kau berpikir untuk menciptakan video lucu dari foto selfie tersebut?

Pastinya, kau pernah mengedit foto selfie teman menjadi terlihat lucu dengan merubahnya menjadi terlihat lebih renta maupun merubah bentuk wajahnya. Hal menyerupai itu sudah biasa. Kali ini saya akan mengatakan bagaimana cara menciptakan video lucu dari foto selfie di Android dengan manambahkan animasi sederhana dan aneka macam jenis bunyi yang berbeda.

Membuat Video Lucu Dari Foto di Android

iFunFace yaitu aplikasi pembuat video lucu Android yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan video hanya dengan sebuah foto. Kamu sanggup memakai foto sendiri bahkan foto selfie teman dengan mengambilnya dari galeri atau kamera secara langsung. iFunFace sanggup menghasilkan animasi sederhana yang seperti foto tersebut bicara. Kamu sanggup memotong bab yang penting untuk digerakkan contohnya dari wajah saja dengan menggerakkan mulut, mata atau pun kepala. Agar terlihat semakin menghibur, kau sanggup merekam bunyi lalu merubahnya dengan dampak bunyi robot, beruang, kucing hingga tupai. Tak hanya hingga disitu, kau bahkan sanggup menmbahkan aksesoris menyerupai beling mata, topi, hingga kumis.

Pada pola ini, saya memakai foto selfie kucing untuk diedit menjadi video lucu yang sanggup bicara dengan lisan yang bergerak dan sedikit animasi.

  1. Pasang aplikasi iFunFace dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap Start dan pilih foto yang akan kau jadikan sebagai video.
     Ada banyak cara yang sanggup kau lakukan untuk menciptakan sesuatu yang menghibur Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Video Lucu Dari Foto Selfie di Android
  3. Pada editor Move and Scale potong bab foto yang ingin kau ambil. Kamu pun sanggup menambahkan filter foto lalu tap Next.
  4. Pada editor Identify Head, gambarlah bab mana yang ingin dibentuk bergerak. Didalam pola ini saya ingin menggerakan kepala si kucing selanjutnya tap Next.
     Ada banyak cara yang sanggup kau lakukan untuk menciptakan sesuatu yang menghibur Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Video Lucu Dari Foto Selfie di Android
  5. Untuk editor selanjutnya, atur posisi mulut. Dimana langkah ini diambil untuk menghasilkan animasi kucing yang terlihat sedang bicara selanjutnya tap Next.
  6. Tap Record Voice untuk merekam bunyi yang kau inginkan. Tambahkan dampak bunyi semoga video yang kau buat semakin lucu.
     Ada banyak cara yang sanggup kau lakukan untuk menciptakan sesuatu yang menghibur Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Video Lucu Dari Foto Selfie di Android
  7. Jika video sudah sesuai dengan yang kau inginkan, tap tombol Share lalu tap Camera Roll untuk disimpan kedalam galeri.
  8. Terakhir, cari video didalam galeri lalu putar dan lihat hasilnya.

Setelah kau berhasil membuat video lucu dari foto selfie di Android, kau sanggup mengatakan kepada teman dan buatlah mereka merasa terhibur. Atau bahkan diupload ke YouTube dan Instagram.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel