Otak Atik Gadget - Cara Termudah Memfokuskan Kamera Hp Samsung (3 Steps)

HEYRIAD.COM – Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kamu. Seperti yang kita tau Samsung salah satu vendor ternama ini selalu memperlihatkan yang terbaik dalam urusan gadget termasuk kualitas juga fitur kamera yang terdapat padanya.

Para pengguna Samsung tentunya sudah sangat mengenal fitur-fitur keren pada kamera Samsung. Tapi apa teman-teman tau bagaimana menggunakannya, semoga hasil jepretan teman-teman gak kalah dengan DSLR. If you don’t know, mari kita simak cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung.

 Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kau Otak Atik Gadget -  Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung (3 Steps)


Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung


1. Tempatkanlah obyek utama di kawasan yang cahayanya bagus, saya sarankan untuk memberi cahaya lebih pada obyek utama. Atau lakukan apapun untuk embuat obyek utama lebih terperinci dari latar belakangnya.

2. Aturlah jarak memotret kamu. Usahakan jarak antara kamera Samsung kau dengan obyek sektar 50 cm. jangan lupa untuk mengatur jarak obyek dengan benda-benda di latar belakangnya, usahakan jaraknya minimal 1,5 m.

3. Yang terakhir Tap obyek utama kau di layar Samsung hingga focus keluar kemudan cekrek.

 Begini cara termudah memfokuskan kamera HP Samsung kau Otak Atik Gadget -  Cara Termudah Memfokuskan Kamera HP Samsung (3 Steps)


Agar hasil gambar lebih sempurna, saya sarankan untuk mengaktifkan mode terbang semoga tidak ada yang mengganggu ketika kau memotret. Juga saya sarankan untuk memakai tripod semoga hasil gambar tidak goyang atau kau sanggup mengaktifkan Time Self atau Mode Suara dikala memotret. Sekian cara memfokuskan kamera HP Samsung ini, semoga bemanfaat dan selamat berfoto ria. 
Baca Juga:
10 Tips Triks Samsung Galaxy A5 2017 Agar Lebih Maksimal 
Cara Bypass FRP Akun Google di HP Samsung 100% Sukses 
10 Aplikasi Samsung Galaxy S8 & S8+ Terbaik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel