Otak Atik Gadget - Cara Menghapus Lagu Di Soundcloud Android

– Menghapus lagu di Soundcloud melalui Tablet dan Smartphone Android. Soundcloud menjadi salah satu komunitas membuatkan musik dan audio yang sudah memiliki jutaan anggota dari aneka macam negara. Tempat ngumpulnya mereka yang menyukai aneka macam jenis musik, artis, grup musik sampai yang hobi bernyanyi untuk menunjukkan talenta dan kualitas suaranya biar dapat didengar oleh dunia. Dan tentu saja Andapun mungkin telah sering merekam lagu ciptaan Anda sendiri atau mungkin menciptakan cover lagu dari artis favorit.

Saya sendiri sering memakai soundcloud untuk mendapat update terbaru dari grup musik favorit yang sedang mengadakan konser dan mendapat bocoran dari lagu terbaru. Dan biasanya saya memakai aplikasi soundcloud Android. Tentu saja banyak kelebihan dengan memasang aplikasi soundcloud di Smartphone dan Tablet Android alasannya saya dapat mendengarkannya pribadi dari genggaman tangan. Tak jarang saya sendiri sering menciptakan playlists lagu-lagu yang saya sukai biar gampang untuk melaksanakan streaming. Setelah menciptakan daftar putar dari artis dan lagu di Soundcloud Android, tentu saja saya akan menghapusnya untuk menciptakan lagi yang baru. Lalu bagaimana cara menghapus lagu soundcloud di Android?
 Menghapus lagu di Soundcloud melalui Tablet dan Smartphone Android Otak Atik Gadget -  Cara Menghapus Lagu di Soundcloud Android

Cara Menghapus Lagu Dari Playlists Soundcloud Android

Bagi pengguna gres aplikasi soundcloud Tablet dan Smartphone Android hal ini terang akan menciptakan anda resah bahkan kesal alasannya didalam aplikasi itu sendiri tidak ada fitur untuk menghapus lagu dari playlists kecuali Anda memakai aplikasi My Cloud Player. Intinya ini yakni sebuah trik dimana kita akan mengedit bahkan menghapus lagu di soundcloud dengan memakai browser yang ada di Android.

  1. Buka aplikasi Browser Android (Google Chrome atau Firefox).
  2. Log in ke akun Soundclod kemudian tap My profile.
  3. Tap Playlists kemudian tap icon pensil atau icon delete.
  4. Dari sana anda dapat menghapus lagu yang telah dijadikan playlists.
  5. Terakhir tap icon centang untuk menyimpannya.
  6. Selanjutnya, buka aplikasi Soundcloud maka lagu yang ingin dihapus di playlist sudah tidak akan ditampilkan lagi.
Baca juga :
Jika ternyata lagu masih tampil di aplikasi soundcloud, hal tersebut merupakan cache atau file sementara yang dibentuk secara otomatis. Cobalah untuk log out kemudian bersihkan cache aplikasi Soundcloud kemudian log in kembali. Itulah cara gampang menghapus lagu di Soundcloud melalui Tablet dan Smartphone Android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel