Otak Atik Gadget - Cara Memakai Fake Gps Di Android

– Cara memakai fake gps di Android untuk menjiplak lokasi GPS semoga keberadaan Anda tidak gampang terlacak dapat memakai trik berikut ini.  Pernahkah suatu hari Anda merasa ada yang selalu mengikuti? Atau merasa ada orang yang selalu mengetahui keberadaan Anda? Fitur GPS didalam smartphone memang mempunyai berjuta manfaat untuk membantu kita sehari-hari. Beberapa diantaranya adalah saat ingin mencari alamat, menuju suatu daerah memakai navigasi sampai mencari lokasi dari keberadaan smartphone yang hilang.

Namun dari sisi keuntungannya tersebut, selalu saja akan menimbulkan kekhawatiran terhadap privasi kita. Fitur Lokasi didalam smartphone, memakai sinkronisasi antara akun Google dan GPS di smartphone. Dengan begitu, kemanapun kita akan pergi maka akan gampang terlacak dan akan tersimpan didalam akun Google sebagai riwayat lokasi dengan menawarkan keterangan nama jalan dan tempat. Dalam tutorial ini saya akan memperlihatkan bagaimana cara memakai fake gps di Android untuk menjiplak lokasi GPS dri keberadaaan Anda yang sebenarnya.

 Cara memakai fake gps di Android untuk menjiplak lokasi GPS semoga keberadaan Anda tid Otak Atik Gadget -  Cara Menggunakan Fake GPS di Android

Cara Menggunakan Fake GPS di Android Untuk Memalsukan Lokasi


Sebenarnya bila Anda tidak ingin google menyimpan riwayat lokasi, dapat menonaktifkannya melalui pengaturan akun atau mematikan fitur GPS. Tetapi bila Anda mempunyai tasking lain yang mengharuskan memalsukkan lokasi GPS Android maka dapat memakai aplikasi Fake GPS dan beberapa trik didalam pengaturan semoga seperti lokasi Anda berada di daerah lain.
  1. Pasang aplikasi Fake GPS Location Spoofer Free dari Play store.
  2. Buka Settings » About Device » Build number kemudian tap 7 kali sampai fitur Developer Options aktif.
  3. Setelah fitur Developer Options ini aktif, maka Anda pun harus mengaktikan fitur Mock Location yakni dengan masuk ke Settings » Developer Options » Allow mock locations.
  4. Selanjutnya, buka aplikasi Fake GPS kemudian cari kota atau nama jalan sesuai dengan yang Anda inginkan. Disini, saya menentukan lokasi di Bali.
  5. Terakhir, tap tombol Play untuk mulai mengaktifkan lokasi palsu Anda.
  6. Untuk menandakan apakah lokasi Anda berada di Bali, buka aplikasi Google Map maka ia pun akan menampilkan lokasi yang sama.

Kesimpulannya, cara menjiplak lokasi GPS Android dapat dengan memakai aplikasi Fake GPS Location. Aplikasi gratis ini mempunyai beberapa fitur penting menyerupai menyimpan riwayat, menampilkan Map sampai tampilan Satelite.
Baca juga:
  1. Cara Melacak Android Yang Hilang Tanpa Kartu SIM
  2. 10 Cara Mengatasi GPS Signal Not Found di Pokémon Go
  3. 15 Aplikasi GPS Android Offline Terbaik dan Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel