Otak Atik Gadget - 10 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi Go-Jek Driver Error Di Android

HEYRIAD.COM – Inilah 10 cara ampuh mengatasi aplikasi G0-JEK Error di Android. Akan fatal akhirnya jikalau aplikasi GO-JEK Driver kau error, apalagi pas mengantar penumpang. Bisa-bisa kau di kasih rating buruk bahkan mungkin di jadikan keluhan oleh penumpang.


Karena itu jangan hingga deh aplikasi kau error, ancaman buat dompet kau kan. Tapi jikalau aplikasi GO-JEK kau terlanjur error, jangan panik dulu. Silahkan kau ikuti 10 cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver berikut ini.

bisa kau di kasih rating buruk bahkan mungkin di jadikan keluhan oleh penumpang Otak Atik Gadget -  10 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android


Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android


1. Perbarui

Ada banyak aplikasi yang mengalami error disebabkan lantaran versinya yang telah ketinggalan. Yups, coba cek versi aplikasi GO-JEK Driver kamu, jikalau memang versi usang segeralah untuk memperbaruinya. Kamu tinggal membuka Play Store kemudian cari GO-JEK Driver kemudian klik tombol update/perabarui.

2. Reinstall

Cara ampuh kedua unutk mengatasi aplikasi G0-JEK Driver Error di android kau yakni dengan reinstall atau instal ulang aplikasinya. Karena mungkin penyebab dari errornya aplikasi G0-JEK Driver yakni kesalahan sistem pada ketika menginstall yang pertama. So silahkan copot pemasangan aplikasi kemudian pasang kembali.

3. Unroot Android

Jika sebelumnya Android kau sudah di root mungkin ini jadi penyebab kenapa aplikasi G0-JEK Driver kau error. Karena beberapa aplikasi tidak sanggup berjalan dengan baik pada Android yang sudah di root. Saya sarankan untuk meng-Unroot Android kamu.

4. Pakai Aplikasi GO-JEK Driver Versi Lain

Jika cara mengatasi aplikasi GO-JEK Driver Error nomor satu tidak berhasil, kau sanggup mencoba menggunkan versi lain dari aplikasi ini. Yups menggunkana versi yang lebih bawah dari versi yang kau gunakan sekarang.

5. Aktifkan Dan Akuratkan GPS


bisa kau di kasih rating buruk bahkan mungkin di jadikan keluhan oleh penumpang Otak Atik Gadget -  10 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android


Ini sangat mungkin terjadi, ketika kau berpikir aplikasi G0-JEK Driver kau error lantaran tidak menerima penumpang sama sekali. Padahal kesalahan terletak pada kau yang lupa mengaktifkan GPS atau GPS kau kurang akurat kau sehingga aplikasi tidak sanggup memilih lokasi kamu. Maka dari itu, pastikan GPS kau menyala dan akurat.

6. Bersihkan Cache

Bertumpuknya Cache juga sanggup menyebabkan duduk perkara error pada aplikasi GO-JEK Driver. Dan ini terjadi lantaran aplikasi yang sangat sering dipakai dan kemalasan kau untuk membersihkannya.

Cara ampuh untuk mengatasi aplikasi GO-JEK Driver error lantaran ini yakni dengan membersihkannya, tinggal buka Setelan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Hapus Cache. Jangan lupa untuk membersihkannya secara rutin ya.

7. Hapus Data

Data yang banyak juga sanggup jadi penyebab errornya Aplikasi GO-JEK Driver kamu, dengan menghapus data aplikasi kau harus log in lagi ke aplikasi but tenang, aplikasinya gak akan ilang kok. Cara menghapusnya yakni sebagai berikut  Pengaturan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Hapus Data.

8. Force Stop/Berhentikan Secara Paksa

Cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver Error di android yang ke delapan yakni dengan mengambil tindakan force stop. Silahkan buka Setelan > Aplikasi > GO-JEK Driver > Force Stope/Berhentikan paksa.

9. Matikan Daya Statis Android

Mungkin errornya aplikasi GO-JEK Driver kau yakni lantaran Androidnyya yang “lelah” dan butuh sedikit “istirahat”. So, matikanlah Android kau dan lepas kartu SIM, Memori dan juga baterainya jikalau bisa, kemudian tekan tombol power selama 15 detik biar daya statis hilang, kemudian silahkan pasang dan nyalakan kembali.

10. Laporkan Ke Kantor Pusat GO-JEK


bisa kau di kasih rating buruk bahkan mungkin di jadikan keluhan oleh penumpang Otak Atik Gadget -  10 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi GO-JEK Driver Error Di Android


Baca Juga :
Cara Praktis Mengganti Akun PUBG Di Android (3 Langkah)
Cara Termudah Format SD Card/Kartu Memori Di Xiaomi ( 2 Langkah) 
5 Cara Praktis Membuka Pola ADVAN Terkunci, Lupa Password

Ini yakni cara ampuh terakhir untuk mengatasi aplikasi GO-JEK Driver kau yang error, jikalau cara-cara sebelumnya tidak bekerja. Silahkan tiba ke kantor sentra GO-JEK dan laporkan duduk perkara kamu, nanti disana kau akan dibantu oleh tim IT yang jago untuk menyelesaikannya.


Demikian 10 cara ampuh mengatasi aplikasi GO-JEK Driver error di Android, semoga cara-cera tersebut sanggup membantu dan melancarkan pekerjaan kamu. Selamat mencoba and have a good day.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel