Otak Atik Gadget - 2 Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke Sd Card Tanpa Root

Memindahkan aplikasi Android ke SD Card sanggup memperlihatkan banyak keuntungan. Tentu saja alasan utamanya yaitu biar kapasitas penyimpanan di memori internal sanggup tersisa lebih banyak. Dengan begitu, hp Android kau pun akan berjalan lebih cepat dan lebih baik. Tidak hanya terbatas pada aplikasi saja, namun kau pun sanggup memindahkan game Android ke SD tanpa root.

Cara memindahkan aplikasi Android ke SD Card tanpa root bergotong-royong sangat mudah. Terlebih, pada Android Kitkat dan Lollipop sudah dibekali dengan fitur bawaan ini. Versi Android ini sanggup mengenali aplikasi apa saja yang sanggup dipindahkan yang artinya kita sanggup memilih sendiri. Namun tidak semua aplikasi sanggup dipindahkan ke memori eksternal, sebagian aplikasi dikembangkan dan hanya ingin terpasang di memori internal saja. Simak langkah-langkah cara memindahkan aplikasi dan game ke memori eksternal tanpa root berikut ini.

Memindahkan Aplikasi Ke SD Card Tanpa Root

  1. Memindahkan Aplikasi Android Dengan Fitur Bawaan.
     Tentu saja alasan utamanya yaitu biar kapasitas penyimpanan di memori internal sanggup ter Otak Atik Gadget -  2 Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke SD Card Tanpa Root
    Jika dikala ini kau memakai Android OS 4.4.1 keatas, kau sanggup eksklusif masuk kedalam pengaturan dengan mengikuti langkah navigasi berikut ini. Pengaturan » Manajer aplikasi » Didownload lalu cari dan tap aplikasi yang ingin dipindahkan. Terakhir tap tombol Pindahkan Ke Kartu SD.

  2. Memindahkan Aplikasi Android Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga.
     Tentu saja alasan utamanya yaitu biar kapasitas penyimpanan di memori internal sanggup ter Otak Atik Gadget -  2 Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke SD Card Tanpa Root
    AppMgr III (App 2 SD) yaitu aplikasi Android yang akan membantu kau untuk memindahkan game dan aplikasi yang telah terpasang ke memori internal tanpa root. Aplikasi gratis ini terdiri dari tiga bilah utama yaitu Movable yang akan menampilkan aplikasi Android yang sanggup dipindahkan ke SD Card, On SD Card menampilkan aplikasi yang telah dipindahkan dan Phone Only terdiri dari daftar aplikasi yang tidak sanggup dipindahkan. Dengan begitu, kau tidak perlu repot memeriksanya satu persatu dan akan jauh lebih gampang untuk dilakukan.

Jika ternyata sesudah kau mengikuti cara memindahkan aplikasi Android ke SD Card tanpa root menyerupai langkah diatas tetapi hp menjadi lemot dan aplikasi menjadi error, sebaiknya kau gunakan memori internl saja.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel