Otak Atik Gadget - Cara Screenshot Smartfren Andromax 4G Lte

– Setiap smartphone yang dipasarkan oleh produsen, mempunyai cara menangkap layar yang berbeda. Begitu pun dengan cara screenshot smartfren andromax 4G LTE. Varian smartphone yang dikeluarkan oleh smartfren ini sudah mendukung terhadap jaringan 4G yang merupakan generasi jaringan ke-empat dari teknologi komunikasi internet. Jika ditanya soal kecepatan, tentu Anda sudah mengetahuinya sebab kita sanggup mencicipi betapa kencangnya koneksi yang diterima hp kita. Tidak ada buffering ketika menonton di YouTube dan itu yang saya rasakan.

Smartfren Andromax 4G LTE dibagi menjadi beberapa type. Diantaranya Andromax R, Andromax Q, Qi, Andromax Es dan Ec. Spesifikasi yang dihadirkannya pun cukup tidak mengecewakan untuk sekelas Mid-range rasa High-end yang harganya terjangkau. Bagi kau yang ketika ini mempunyai Andromax 4G dan belum tahu cara screenshot dari hp ini, ikuti penjelasannya berikut ini.

 Setiap smartphone yang dipasarkan oleh produsen Otak Atik Gadget -  Cara Screenshot Smartfren Andromax 4G LTE

Cara Screenshot Semua Type Smartfren Andromax 4G LTE

  1. Pada praktek yang saya lakukan ini, saya telah mengujinya menggunkan type Es. Tetapi hal yang sama pun sanggup kau terapkan pada Smartfren Andromax R dan Andromax Q.
  2. Buka layar yang hendak kau tangkap isi layarnya.
  3. Tekan kombinasi tombol Power dan Volume Bawah secara bersamaan selama 2 detik.
  4. Selanjutnya hasil screenshot pun akan ditampilkan di notifikasi dan sanggup kau buka didalam galeri.
Kesimpulannya, untuk melaksanakan screen shot, setiap smartphone mempunyai cara yang berbeda. Namun kesemuanya rata-rata menggunkan kombinasi tombol termasuk cara screenshot  smartfren Andromax R, Q, Andromax Es dan Ec 4G yang saya jelaskan diatas.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel