Otak Atik Gadget - 3 Cara Memperkecil Ukuran Video Untuk Youtube (🔥Updated)

– 3 Cara Memperkecil Ukuran Video Untuk di Upload ke Youtube. Membuat video merupakan cara yang asik apalagi ketika video yang dibentuk akan segera di unggah di youtube. Nah, salah satu hambatan bagi para youtubers ketika ini yaitu cara memperkecil ukuran video untuk youtube. Mengapa menjadi kendala? Karena masih banyak para youtubers yang kebingungan ketika hendak mengunggah video blog mereka ke youtube.

Hal itu dikarenakan ukuran video yang akan mereka unggah sangat besar, sehingga memakan banyak kuota. Pasalnya file video bukanlah file yang berukuran kecil, ukuran file yang besar tersebut terkadang menciptakan para youtubers kebingungan ketika hendak mengunggahnya.

Nah, dengan adanya salah satu permasalahan tersebut, maka cara memperkecil ukuran video untuk youtube ketika ini sedang marak dicari oleh para youtubers. Dengan mereka mengetahui ragam cara dalam memperkecil ukuran video maka mereka tidak akan kebingungan lagi ketika hendak mengunggah video. Banyak cara yang sanggup kau youtubers gunakan untuk mengedit video kesayangan kamu. Untuk mengetahui ragam cara tersebut, yuk simak baik-baik artikel berikut ini.

 Cara Memperkecil Ukuran Video Untuk di Upload ke Youtube Otak Atik Gadget -  3 Cara Memperkecil Ukuran Video Untuk Youtube (🔥UPDATED)

Cara memperkecil Ukuran Video YouTube

1. Memperkecil video youtube memakai aplikasi android

Bagi kau yang menginginkan cara simple dan gampang dalam mengedit video, kau sanggup memanfaatkan handphone android yang kau miliki. Saat ini hampir semua orang mempunyai handphone android.

Nah bagi kau semua para youtubers sanggup memanfaatkan handphone android kau untuk memperkecil ukuran video kesayangan kamu. Kaprikornus handphone android kau juga bermanfaat bagi hobi kau bukan cuma untuk instagram dan whatsapp saja. Heheheh. Lalu bagaimana cara memperkecil video youtube memakai handphone android?

Sabar kau sabar, kau akan dibantu oleh aplikasi canggih yang sanggup kita sebut video converter android besutan roman 10. Nah aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis dan gampang sekali untuk digunakan. kau sanggup menemukan aplikasi ini dengan sangat gampang melalui google playstore yang terdapat dalam handphone android kesayangan kau semuanya.

2. Memperkecil video youtube memakai PC dan Laptop

Nah jikalau kau menginginkan cara yang lainnya, kau sanggup memakai PC atau laptop kesayangan kau untuk memperkecil ukuran video youtube kesayangan kau youtubers. Salah satu aplikasi yang sanggup kau gunakan untuk memperkecil ukuran video yaitu memakai software gratis Handbrake.

Software ini sangat gampang untuk dipakai jadi kau youtubers yang masih pemula sanggup pribadi memakai software ini untuk memperkecil ukuran video kesayangan kamu. Aplikasi ini juga sudah banyak beredar di internet, sehingga kau sanggup menemukannya dengan mudah.

3. Memperkecil Video melalui online

Nah cara terakhir apabila kau tidak mempunyai pc atau computer atau handphone android kesayangan kau sedang bermasalah maka cara yang sanggup kau gunakan untuk memperkecil ukuran video yaitu dengan online melalui website clipchamp.

Website ini sangat membantu kau dalam memperkecil ukuran video yang akan kau unggah di youtube. Adapun caranya juga sangat gampang yaitu kau tinggal buka website clipchamp.com kemudian tekan select or drop file terus tekan start udah deh tunggu hingga proses selesAI. Praktis bukan kamu?

Nah kau youtubers semuanya, itulah cara yang sanggup kau gunakan untuk memperkecil ukuran video kesayangan kamu. kau sanggup menentukan untuk memperkecil memakai handphone atau melalui PC dan laptop. Cara di atas semuanya gampang dipakai untuk kau youtubers semuanya, tinggal kau menentukan yang mana. Demikian ulasan dalam artikel ini mengenai cara memperkecil ukuran video untuk youtube, agar sanggup membantu kau youtubers semuanya.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel