Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Tanda Tangan Di Android

– Tanda tangan dibentuk tidak harus selalu memakai pulpen, berikut cara menciptakan tanda tangan di Android yang sangat mudah. Dijaman yang serba digital menyerupai ketika ini, segala aktifitas harian yang kita lakukan sanggup simpulan dengan sangat cepat dan tidak bikin repot. Mulai dari membeli sayur, tiket konser, baca komik sampai pesen ojek sanggup kau lakukan dari genggaman tangan.

Tanda tangan ialah salah satu bab terpenting yang harus ada didalam sebuah dokumen. Ini pertanda suatu keaslian dari dokumen atau surat penting yang telah dibuat. Setiap orang biasanya menciptakan tanda tangan dengan sangat unik dan berbeda. Hal ini dimaksudkan semoga abjad yang dibentuk susah untuk ditirukan. Jika biasanya kau menulis tanda tangan diatas kertas, kini saya akan menawarkan cara menciptakan tanda tangan digital di hp Android.

 Tanda tangan dibentuk tidak harus selalu memakai pulpen Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Tanda Tangan Di Android

Membuat Tanda Tangan Digital Di Android

DocuSign - Sign & Send Docs ialah aplikasi pembuat tanda tangan di Android. Ia mempunyai kemampuan untuk menciptakan tanda tangan menurut harapan sendiri. Kamu sanggup membuatnya dengan memakai warna hitam, biru atau merah kemudian sanggup disisipkan kedalam dokumen office, foto maupuan hasil scan. Tanda tangan digital yang telah dibentuk bisa kau gunakan didalam dokumen yang akan dikirimkan melalui email. Hal ini enggak cuma akan menciptakan kau terlihat professional saja, namun akan semakin bergaya.

  1. Pasang aplikasi DocuSign dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buatlah akun memakai email atau akun facebook.
  3. Setelah aplikasi terbuka, tap Edit Your Signature kemudian tap tombol Draw your signature untuk menciptakan tanda tangan digital didalam aplikasi tersebut.
  4. Pada editor ini, kau sanggup menentukan warna kemudian menciptakan tanda tangan sendiri.
  5. Setelah berhasil dibuat, tap tombol Adopt Signature.

Setiap kali kau ingin mengirim dokumen dari hp Android, kau sanggup memasukkan tanda tangan digital melalui aplikasi DocuSign dengan menentukan tombol Sign & Send. Itulah cara menciptakan tanda tangan digital di Android. Selamat mencoba.
Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel