Otak Atik Gadget - 3 Aplikasi Emoji Keyboard Android Terbaik

HeyRiad.Com - Aplikasi symbol keyboard untuk Android memang sudah banyak yang berbagi dan mempublikasikan. Rata-rata alasan para pengguna yang memasang aplikasi emoji Android ini ingin supaya setiap jenis aksara unik, lucu, emoticon, symbol maupun emoji itu sendriri bisa terbaca dan dibentuk di Smartphone dan Tablet Android mereka. Dari sekian jumlah pengguna tersebut, biasanya yang paling banyak membutuhkan aplikasi keyboard emoji yaitu mereka yang benar-benar memang sering aktif memakai aplikasi chat maupun media jejaring sosial menyerupai instagram, twitter, google+, bbm, whatsapp dan yang lainnya.
Aplikasi emoji Android biasanya membutuhkan plug in khusus yang berfungsi dan mempunyai kemampuan untuk membaca aksara atau symbol. Baik itu emoji yang berwarna maupun yang hanya menampilkan warna hitam putih. Permasalahan yang muncul adalah, ternyata banyak aplikasi emoji keyboard yang hanya akan menampilkan aksara emoji kalau 2 orang memakai aplikasi yang sama. Tetapi kalau salah satu dari mereka menggunkan aplikasi yang berbeda si pengembang tidak akan menampilkannya. Ini merupakan sebuah taktik bisnis dari para developer atau dengan kata lain bersaing, supaya para pengguna hanya memakai satu aplikasi yang sama.

 Aplikasi symbol keyboard untuk Android memang sudah banyak yang berbagi dan mempubl Otak Atik Gadget -  3 Aplikasi Emoji Keyboard Android Terbaik

Aplikasi Emoji Keyboard Gratis dan Terbaik

Berdasarkan klarifikasi diatas, yang harus kita lakukan sebelum mengunduh dan memasang aplikasi tersebut pastikan kalau aplikasinya bisa membaca semua jenis emoji baik yang dibentuk oleh aplikasi itu sendiri maupun oleh aplikasi lain. Terlebih pintarlah untuk install aplikasi yang bisa menampilkan emoji yang telah dibentuk di perangkat iOS menyerupai iPhone tetapi bisa terbaca di Smartphone dan Tablet Android. Dan berikut beberpa rekomendasinya yang patut anda coba dan gunakan.
  1. Emoji Keyboard Codec 2.
    Merupakan aplikasi emoji keyboard Android terbaik yang dikembangkan oleh Honso. Dimana ia bisa membaca serta menampilkan symbol emoji. Baik itu di pesan sms yang diterima, termasuk di media jejaring sosial menyerupai twitter. Tetapi kalau kita sendiri ingin menciptakan emoji menyerupai di twitter maupun komentar instagram, kita harus install keyboard Multiling O Keyboard + emoji. Kesimpulannya, Code 2 hanya untuk menampilkan sedangkan Multiling untuk membuat. Kedua aplikasi tersebut dikembangkan oleh Honso dan akan bekerja pada Android OS 2.1 keatas. Unduh di google play.
  2. SymbolsKeyboard & TextArt Lite.
    Aplikasi keyboard emoji Android gratis ini dikembangkan oleh MOBiSTERS. Salah satu kelebihannya yaitu sebab ia mempunyai fitur atau ketersediaan untuk menciptakan text art yang lucu dan unik. Dijamin anda belum pernah melihatnya sama sekali. Selain itu juga sanggup membaca serta menciptakan symbol ascii baik dikomentar facebok, twitter, blog maupun kedalam sms yang akan dikirim. Aplikasi emoji keyboard yang satu ini akan bekerja pada Android OS 2.1 keatas. Unduh di google play.
  3. Cool Symbols Emoji Emoticon.
    Adalah salah satu aplikasi emoji terbaik serta gratis yang dikembangkan oleh Small-world Co.Ltd. Tim pengembang sudah populer dengan banyak sekali macam aplikasi symbol emoji yang banyak di unduh dan dipasang oleh para pengguna Android. Terdapat banyak aksara emoji yang bersih, lucu serta sanggup menghibur. Tidak peduli kalau anda sudah punya google keyboard emoji, maupun samsung keyboard emoji. Karena aplikasi yang satu inipun sangat patut untuk anda coba. Cool symbol akan bekerja pada Android OS 2.3 keatas. Unduh di google play.
Baca juga :
Itulah rekomendasi dan review aplikasi emoji keyboard Android terbaik yang bisa anda dapatkan secara gratis di play store. Kemudian pasang di Tablet dan Smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel