Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Logo Di Android Hasil Terbaik

Cara menciptakan logo di Android untuk logo online shop, perusahaan, jasa, organisasi, maupun yang lainnya sanggup kau buat dengan sangat mudah. Logo merupakan bab yang sangat penting sebagai identitas sebuah brand. Orang-orang biasanya akan melihat dan memperhatikan perusahaan kau dari sebuah logo. Jika kau ingin menciptakan sebuah online shop yang menjual satu barang secara spesifik, maka sudah niscaya logo yang akan kau buat tidak akan jauh dari gambar keranjang, mobil, motor, skateboard maupun pakaian. Hal yang sama pun dilakukan untuk menciptakan logo dibidang jasa tertentu.

Cara menciptakan logo di Android untuk online shop atau perusahaan jasa akan jauh lebih mudah dilakukan melalui smartphone dibandingkan dengan membuatnya melalui pc. Kamu sanggup menggambar logo dimana saja ketika muncul ide. Tetapi hal yang paling penting yaitu aplikasi pembuat logo Android apa yang sesuai untuk kebutuhan kamu?

Cara Membuat Logo Di Android

Designapp Graphic Design yaitu aplikasi pembuat logo Android yang mempunyai banyak elemen grafik untuk menciptakan desain. Aplikasi gratis ini gampang dipakai serta dibekali banyak fitur dan alat yang cukup lengkap untuk menciptakan logo di Android biar semakin mudah. Kamu sanggup menggambar dan menciptakan logo diatas kanvas dengan banyak sekali ukuran sampai A 4. Menggunakan element ikon, teks, menambah template merk logo sampai import SVG kedalam editor. Dan yang pasti, risikonya pun akan transparan atau dalam format png.

  1. Pasang aplikasi Designapp Graphic Design dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian sign up untuk menciptakan akun.
     maupun yang lainnya sanggup kau buat dengan sangat gampang Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Logo Di Android Hasil Terbaik
  3. Tap ikon + untuk menambahkan elemen. Disini saya mencoba menambah ikon user untuk logo yang akan saya buat.
  4. Setelah ikon terpilih, ubahlah warna sesuai dengan yang kau inginkan.
  5. Untuk menambahkan goresan pena pada logo, kau sanggup menentukan elemen teks kemudian masukkan nama perusahaan atau nama online shop kamu.. Kemudian tap tombol Add Text.
     maupun yang lainnya sanggup kau buat dengan sangat gampang Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Logo Di Android Hasil Terbaik
  6. Selanjutnya edit teks mulai dari Bold, Italic, Underscore sampai mengubah warna.
  7. Jangan lupa untuk menyesuaikan penempatannya dengan cara menggeserkannya biar tampil rapih dan terlihat profesional.
  8. Setelah logo berhasil dibentuk saatnya untuk menyimpannya.
  9. Tap ikon tiga titik disudut atas kemudian tap Save & Download.
     maupun yang lainnya sanggup kau buat dengan sangat gampang Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Logo Di Android Hasil Terbaik
  10. Tunggu sampai proses simpulan kemudian tap ikon Save.
  11. Selanjutnya, tap tombol Download Large biar logo tersebut berukuran besar.
  12. Jika kau tidak sanggup menyimpan logo yang telah dibentuk kedalam galeri smartphone, kau sanggup membuka logo melalui browser dengan menentukan View Online.
  13. Setelah itu tap selama beberapa detik sampai muncul pilihan Simpan Gambar.

Sebagai tips komplemen ketika kau membuat logo di Android memakai aplikasi Designapp Graphic Design, sebaiknya kau memakai koneksi internet melalui wifi atau jaringan 4G biar prosesnya tidak lelet.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel