Otak Atik Gadget - 3 Cara Mengetahui Garansi Resmi Vivo

– Sebelum kita bahas cara mengetahui garansi resmi Vivo, mari kita ketahui dulu seluk beluk wacana garansi. Garansi merupakan jaminan bahwa produk layak dipakai sebagaimana seharusnya, bebas dari materi dan pengerjaan yang cacat, memenuhi undang-undang dan spesifikasi lainnya yang diberikan oleh produsen kepada konsumen. Dan jikalau kondisi tidak sesuai yang disebutkan diatas maka produsen atau vendor akan memperbaiki / mengganti produk tersebut tanpa biaya dengan syarat dan jangka waktu yang telah ditentukan.


Terdapat dua macam garansi, yaitu garansi tidak resmi atau agen dan garansi resmi. Garansi agen merupakan garansi yang diberikan oleh toko kawasan kau membeli VIVO. Sedangkan garansi resmi ialah garansi yang diberikan eksklusif oleh produsen atau vendor VIVO.


 Sebelum kita bahas cara mengetahui garansi resmi Vivo Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengetahui Garansi Resmi VIVO

Cara Mengetahui Garansi Resmi VIVO


1. Lewat Harga

Untuk kau ketahui, dari segi harga  produk VIVO bergaransi agen atau garansi toko biasanya jauh lebih murah dari produk VIVO bergaransi resmi. Ini disebabkan lantaran mungkin saja agen tersebut memakai sparepart yang tidak original untuk memperbaiki VIVO yang rusak pada dikala masa garansi.

2. Alamat Service Center

Cek alamat service center yang tertera pada kartu garansi, lantaran jikalau itu merupakan garansi resmi maka akan tertera alamat service center VIVO resmi yang ada diseluruh Indonesia dan artinya kau sanggup eksklusif mendatangi service center tersebut tanpa melalui toko, sedangkan garansi toko tidak akan menyertakan alamat service center dan artinya VIVO yang rusak akan diperbaiki di toko tersebut.

3. Tanyakan Langsung

Ada pepatah yang menyampaikan aib bertanya sesat dijalan, dan itu benar. Tidak ada salahnya kau bertanya eksklusif pada penjual wacana garansi VIVO yang akan kau beli. Ya jikalau kau memang ‘keukeuh’ ingin VIVO yang bergaransi resmi.


Itulah cara mengetahui garansi resmi VIVO yang sederhana. By the way, kami tidak bermaksud menjelekan garansi agen loh guys, hanya memberitahukan saja perbedaan yang sanggup kau pertimbangkan dalam menentukan garansi resmi atau garansi distributor. See you soon !
Baca Juga :
Download Lengkap Firmware Vivo Indonesia (Android)
10 Cara Menghemat Baterai HP VIVO Agar Awet dan Tidak Boros
10 Aplikasi HP Vivo Android Terbaik Khusus ROOT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel