Otak Atik Gadget - Cara Mengatasi Kamera Terbalik (3 Langkah)

– Cara mengatasi kamera terbalik. Saya kira kau sedang mengalami duduk kasus kamera yang sama dengan saya. Ya waktu itu aku sedang liburan dengan teman-teman saya, dan biasalah kita berfoto-foto. Nah waktu itu giliran HP aku yang digunakan untuk berfoto, dan cukup banyak foto yang diambil.


Waktu dirumah aku buka tuh galeri untuk melihat foto-foto tadi, dan disinilah aku mengetahui kalau kamera HP aku bermasalah. Yups, sama menyerupai kamu, aku menemukan foto-foto yang dihasilhkan kamera tadi terbalik. Segeralah aku mencari tau bagaimana cara mengatasi kamera terbalik di browser, dan inilah hasilnya.

 Saya kira kau sedang mengalami duduk kasus kamera yang sama dengan aku Otak Atik Gadget -  Cara Mengatasi Kamera Terbalik (3 Langkah)

Cara Mengatasi Kamera Terbalik


1. Silahkan periksa ROM yang kau gunakan, kalau kau memakai selain ROM Global maka silahkan ganti terlebih dahulu ke ROM Global, sesudah itu ketik *#*#6484#*#* kemudian Call,

 Saya kira kau sedang mengalami duduk kasus kamera yang sama dengan aku Otak Atik Gadget -  Cara Mengatasi Kamera Terbalik (3 Langkah)

2. Kamu akan masuk ke sajian QC test, disini silahkan pilih “Accelerator”,


 Saya kira kau sedang mengalami duduk kasus kamera yang sama dengan aku Otak Atik Gadget -  Cara Mengatasi Kamera Terbalik (3 Langkah)

3. Letakan HP kau di bidang yang rata, kemudian pilih “Start Calibrate” kemudian OK, beres !

 Saya kira kau sedang mengalami duduk kasus kamera yang sama dengan aku Otak Atik Gadget -  Cara Mengatasi Kamera Terbalik (3 Langkah)


Begitulah cara mengatasi kamera terbalik yang sangat mudah, FYI HP aku yang mengalami error pada kamera itu dari vendor Samsung, jadi kalau HP kau dari vendor lain silahkan menyesuaikan ya. Selamat mencoba and good luck !
Baca Juga:
7 Cara Mengatasi “Sayangnya Kamera Telah Berhenti” di Android
5 Cara Mengatasi Kamera Tidak Terhubung Di Xiaomi
Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel