Otak Atik Gadget - 3 Cara Mengatasi Tidak Dapat Upload Video Instagram 60 Detik

– Cara mengatasi tidak dapat upload video Instagram 60 detik dapat Anda lakukan dengan tips berikut. Fitur unggah video ke Instagram, dikala ini durasinya telah ditambah menjadi maksimal 60 detik. Salah satu alasan kenapa Instagram melakukannya yaitu alasannya yaitu para pengguna semakain aktif dalam melihat posting video yang di upload oleh pengguna lain. Artinya, pengguna diseluruh dunia sudah tak lagi terfokus hanya pada foto saja melainkan video pun lebih sering ditonton.

Tetapi, beberapa pengguna banyak yang mengeluh kenapa tidak dapat upload video Instagram 60 detik. Saya masih ingat ketika tahun 2013 kemudian Instagram untuk pertama kalinya menambah fitur upload video 15 detik. Saat itu pun tidak semua pengguna dapat melakukannya. Hanya mereka yang memakai smartphone Android yang dibekali ARM7 lah yang sudah bisa. Lalu apakah hal ini berkaitan? Atau ada penyebab lain?

 dikala ini durasinya telah ditambah menjadi maksimal  Otak Atik Gadget -  3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik

Tips Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Video Instagram 60 Detik

Banyak yang beranggapan, beberapa akun yang dibentuk sudah usang dirumorkan tidak dapat upload instagram 60 detik ini. Tetapi, penyebabnya mungkin lebih kepada bugs atau menunggu antrian semoga smartphone Anda dapat kebagian giliran untuk upload video instagram 1 menit ini. Jika Anda yaitu salah satu yang dikala ini kesulitan untuk posting video Instagram dengan durasi lebih dari 15 detik, ikuti langkah berikut ini.

1. Hapus Kemudian Install Ulang Aplikasi Instagram.
Saat saya menulis artikel ini, aplikasi instagram berada pada versi 8.00 dengan tampilan icon gres dan UI hitam dan putih. Jika Anda mendapat versi ini alasannya yaitu update otomatis, kini hapus kemudian install ulang aplikasi Instagram. Log in kembali dan coba upload video.

2. Reboot Smartphone Anda.
Jika pada cara pertama tidak berhasil, bersihkan cache Android memakai apliksai Clean Master kemudian matikan smartphone. Cabut baterai, microSD, dan kartu SIM selama beberapa detik. Hidupkan kembali dan log in ke Instagram.

3. Buat Multi Akun Kemudian Coba Upload Video.
Saat ini, Anda sudah dapat memakai 5 akun sekaligus dalam satu aplikasi Instagram. Buatlah akun ke-2 kemudian coba upload video Instagram 60 detik. Apakah diakun kedua tersebut bisa? Jika ya, kembalikan lagi ke akun pertama dan coba lagi untuk mengupload.

Kesimpulannya, cara mengatasi tidak dapat upload video instagram 60 detik, dapat dilakukan dengan cara diatas. Dengan begitu, Anda dapat memperpanjang durasi video dengan menambahkan beberapa buah klip sekaligus semoga kesannya semakin bagus. Jika Anda masih mengalami kesulitan, silahkan berkomentar.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel