Otak Atik Gadget - Cara Log In 5 Akun Instagram Di Android

2 akun Instagram dalam 1 hp Android. Trik tersebut berhasil sebab seorang member di Xda-Developer menciptakan aplikasi kloning instagram, sehingga kau sanggup dengan gampang memakai dua akun.

Pembaharuan yang dilakukan Instagram pada versi 7.15 ternyata membawa perubahan yang sudah usang ditunggu para pengguna. Ya, fitur menambah multiple akun sekarang sudah sanggup kau lakukan pribadi dari apliksi resmi Instagram. Artinya, kau sanggup log in ke instagram dengan beberapa akun sekaligus tanpa khawatir lagi akun kedua, ketiga dan seterusnya ditangguhkan.

Cara Praktis Log in 5 Akun Instagram Sekaligus Di Android

 saya pernah menciptakan tutorial bagaimana cara memakai  Otak Atik Gadget -  Cara Log in 5 Akun Instagram Di Android
Instagram tak hanya menciptakan fitur menambahkan dan mengalihkan beberapa akun dalam satu aplikasi, tetapi mereka juga sangat memperhatikan bagaimana biar para user tetap nyaman dan gampang dalam menggunakannya. Untuk sanggup mendapat fitur ini, pastikan Instagram berada pada versi diatas 7.15, kau sanggup masuk dan memenej sebanyak lima akun. Baca klarifikasi singkatnya di Instagram Help Center.

  1. Update aplikasi Instagram ke versi diatas 7.15.
  2. Pastikan ketika ini kau sudah masuk memakai akun utama.
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Profile.
  4. Tap Options disudut atas kemudian gulirkan kebawah, tap Add Account.
  5. Log in lah dengan akun kedua, kalau belum ada kau harus daftar dulu menyerupai biasa.
  6. Jika akun kedua kau sudah masuk, tap Profile kemudian tap Switch disudut atas untuk menentukan dan mengalihkan akun yang akan kau gunakan.
  7. Sekarang, tambahkan lagi sampai semuanya menjadi lima akun.

Kesimpulannya, fitur multiple accounts Instagram ini, terang akan aneka macam keuntungannya bagi pengguna. Selain cara penggunaanya mudah, kau pun sanggup menciptakan akun private dan publik secara terpisah. Bahkan menciptakan akun olshop untuk berjualan di Instagram.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel