Otak Atik Gadget - Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

– Bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil instagram kamu? Pertanyaan ini akan muncul sebagai salah satu alasan apakah akun kau banyak dilihat orang atau tidak. Seperti yang kau lakukan, terkadang kau pun mengeksplorasi aneka macam foto menarik dari sebuah hashtag lalu melihat siapa sih pengunggah foto tersebut. Yang tentu saja, kau akan menuju ke halaman profilnya kemudin melihat detil dari akun tersebut menyerupai nama dan biography nya.

Apakah orang lain pun melaksanakan hal yang sama? Jawabannya yaitu pasti. Setiap kali kau mengupload foto menarik, secara otomatis akan direkomendasikan oleh instagram kepada setiap orang yang terkait dengan follower kamu. Coba saja kau buka aplikasi instagram lalu masuk ke halaman pencarian, maka disana akan eksklusif ditampilkan banyak foto atau video dari orang yang tidak kau ikuti atau non-follower. Apakah kau sering mengunjungi profil dari orang-orang yang ditampilkan disana?

cara mengetahui orang yang melihat profil instagram Otak Atik Gadget -  Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Instagram Kita


Who viewed my Instagram yaitu aplikasi Android yang sanggup kau gunakan untuk mengetahui orang yang pernah melihat profil kamu. Pada dasarnya, ia akan mengumpulkan data lalu mengkalkulasikannya seakurat mungkin menurut aktifitas dari akun kamu. Tak hanya data dari Instagram saja, namun ia pun mengambilnya dari aplikasi pihak ketiga atau sumber lain.
  1. Pasang aplikasi Who viewed my Instagram dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap tombol Sign in With Instagram.
  3. Log in memakai akun kau lalu berikan otoritas pada aplikasi ini untuk mengakses akun kamu.
  4. Jika sudah, maka orang yang melihat profil instagram kau pun akan eksklusif di tampilkan.
  5. Untuk melihat aktifitas terbaru, kau sanggup melaksanakan tap to reload biar daftar orang yang telah melihat kau pun diperbaharui.

Jika kau memakai aplikasi ini secara gratis, kau sanggup mengetahui orang yang melihat instagram kau sebanyak 5 daftar. Jika ingin lebih, kau sanggup membayarnya biar yang ditampilkan sanggup hingga 15-20 orang.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel