Otak Atik Gadget - 6 Cara Mengatasi Tidak Dapat Login Ke Tokopedia

– Begini cara mengatasi tidak sanggup login ke tokopedia. Salah satu raksasa E-commerce Indonesia, Tokopedia juga tidak lepas dari keluhan para penggunanya. Tak sedikit pengguna yang mengeluhkan hal wacana Tokopedia, salah satunya kesulitan mereka untuk login ke Tokopedia.

Sebernarnya hal ini sering terjadi disebabkan lantaran faktor luar atau disebabkan dari kesalahan pengguna Tokopedia itu sendiri. Dan disini kami akan menginformasikan cara mengatasi tidak sanggup login ke Tokopedia dari faktor tersebut. Check those out !

 Begini cara mengatasi tidak sanggup login ke tokopedia Otak Atik Gadget -  6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Tokopedia


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Tokopedia


1. Lakukan Aktivasi Akun

Untuk kau yang gres maendaftar atau menciptakan akun di Tokopedia, jangan lupa untuk melaksanakan aktivasi terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Karena yang sanggup masuk atau login ke tokopedia hanyalah akun yang telah melaksanakan aktivasi.

2. Pastikan Password

Kecerobohan ini sering kali terjadi, so ketika kau melaksanakan log in pastikan kata sandi / password yang kau masukan benar. Jika kau termasuk orang yang pelupa, kami sarankan untuk menulis kata sandi tersebut. Oh dan jangan hingga tertukar dengan password Yahoo/Facebook/Google+ yang kau gunakan untuk mendaftar ke Tokopedia.

3. Masukan Kode OTP Saat Login

Pada ketika – ketika tertentu Tokopedia akan mengirimkan One Time Password dan dengan itu kau sanggup login. Jika kau menciptakan akun memakai nomor ponsel yang telah diubah, silahkan hubungi dan beritahu CS Tokopedia ya.

4. Pastikan Keamanan Akun

Pastikan akun kau di Tokopedia hanya kau yang menggunakannya atau hanya kau yang tau password dari akun tersebut. Karena sanggup jadi penyebab kau tidak sanggup login ke Tokopedia ialah lantaran ada seseorang yang menyalahgunakan akun kamu. Jika sudah begini, kami sarankan untuk menghubungi CS Tokopedia.

5. Update Aplikasi Tokopedia


 Begini cara mengatasi tidak sanggup login ke tokopedia Otak Atik Gadget -  6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Ke Tokopedia

Untuk kau yang login lewat aplikasi ponsel, silahkan cek ke Play Store untuk mengetahui jikalau ada versi terbaru dari aplikasi Tokopedia. Jika memang ada, silahkan update. Karena versi aplkasi yang tertinggal juga sanggup menjadikan kau tidak sanggup login.

6. Signal Yang Kuat

Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit Di Tokopedia (3 Langkah)
Cara Tutup Toko Sementara Di Tokopedia Via Android (3 Langkah)
Pembeli Tidak Konfirmasi Penerimaan Barang Di Tokopedia, Apa Yang Harus Dilakukan ?

Tentu saja faktor signal juga sangat mensugesti kelancaran login guys, pastikan signal kau berpengaruh ketika login ke Tokopedia ya. Jika kau bearada ditempat yang signalnya lemah, kau sanggup pindah dulu. Atau jikalau ini disebabkan oleh provider yang kau pakai, sebaiknya ganti ke provider yang signalnya berpengaruh di daerah kamu.


Itulah cara mengatasi tidak sanggup login ke Tokopedia yang sanggup coba kau lakukan. Semoga dari salah satu cara diatas sanggup menciptakan kau masuk lagi ke akun Tokopedia kau ya. Jika masih tidak bisa, silahkan hubungi CS Tokopedia dan ceritakan semua upaya yang telah kau lakukan untuk login, biar kau diberi solusi paling tepat. Have a good weekend !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel