Otak Atik Gadget - Cara Menulis Bahasa Arab Di Android

– Menulis bahasa arab di HP Android sangatlah mudah. Anda hanya perlu memakai aplikasi goresan pena arab untuk android. Merk ponsel yang dikala ini Anda gunakan memang membutuhkan banyak aplikasi embel-embel untuk mendukung semua kebutuhan yang akan membantu pekerjaan harian. Semisal jikalau Anda ingin menulis bahasa yang tidak memakai bahasa latin maka disinilah aplikasi embel-embel tersebut sangat diperlukan.

Jika dikala ini Anda ingin menulis bahasa di Android. Entah itu untuk pesan sms, chatting maupun yang lainnya, Anda harus menginstal sebuah aplikasi keyboard bahasa arab. Pada dasarnya, keyboard dipakai untuk memasukkan input, perintah maupun menulis teks. Sementara aktivitas tersebut tidak hanya dilakukan pada aplikasi tertentu ibarat sms saja. Tetapi bisa saja kita membutuhkan input bahasa arab untuk ditulis didalam chatting BBM, facebook maupun email.

 Menulis bahasa arab di HP Android sangatlah gampang Otak Atik Gadget -  Cara Menulis Bahasa Arab Di Android

Cara Menulis Huruf dan Bahasa Arab di Android

IQQI Arabic Keyboard ialah salah satu aplikasi keyboard arab android terbaik. Ia mempunyai kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan kita ketika ingin menulis dan menciptakan dokumen dengan memakai input bahasa arab. Fitur yang dimilikinya antara lain memperlihatkan prediksi kata, mendukung terhadap angka dan tanda baca, dan menyesuaikan tema dan tinggi keyboard biar tidak bosan ketika menggunakannya. Pasang dari play store.

Setelah kau memasang keyboard arab tersebut. Jangan lupa untuk masuk kedalam pengaturan keyboard (Keyboard Setting). Lalu terapkan iqqi sebagai keyboard utama biar Anda sanggup menulis bahasa Arab di Android.
Baca juga:
5 Aplikasi Terbaik Untuk Menulis Tangan Di Android
5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kata-kata Di Android
Cara Membuat Tulisan Bergerak di Android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel