Otak Atik Gadget - Cara Gampang Convert Video Ke Mp3 Di Android

– Video musik yang ada didalam galeri Android banyak dikoleksi oleh mereka yang suka dengan jenis musik tertentu biasanya ingin di covert kedalam mp3. Disisi lain, pengguna tidak mau repot melaksanakan convert melalui PC. Tetapi mereka ingin eksklusif convert video ke mp3 di Android yang mereka gunakan. Hal ini bukanlah sesuatu yang sulit lagi, alasannya yakni semakin hari semakin banyak pengembang yang menciptakan aplikasi khusus untuk melakukannya.

Dari sekian banyak jumlahnya yang dipasarkan di play store, pernahkah Anda menemukan aplikasi yang sempurna untuk convert video ke MP3 di Android? Jika belum, simak ulasan dan tutor yang akan saya tunjukkan berikut ini.

 Video musik yang ada didalam galeri Android banyak dikoleksi oleh mereka yang suka dengan Otak Atik Gadget -  Cara Praktis Convert Video Ke MP3 di Android

Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android


Video converter mp3 yakni salah satu aplikasi yang dibentuk oleh TMN Trend Media Network sering saya gunakan untuk convert video ke MP3. Aplikasi ini mempunyai desain yang higienis dan sederhana tetapi kemampuan yang dimilikinya bisa dibilang luar biasa. Ia bisa melaksanakan convert terhadap jenis video 3gp, mp4, mpeg, vob dan format lainnya hanya dengan beberapa kali tap. Fitur yang dimilikinya ialah, kita sanggup menentukan sendiri bitrate dari file mp3 yang akan di convert sehingga akan menghasilkan hasil bunyi audio yang sesuai dengan harapan kita. Pasang dari play store.
  1. Download kemudian pasang aplikasi tersebut.
    Buka kemudian Anda akan eksklusif dihadapkan dengan tampilan convert.
  2. Pilih Select untuk mencari file video yang akan di convert ke mp3.
  3. Terakhir tap Convert kemudian tunggu sampai prosesnya selesai.

Sebagai tips perhiasan untuk convert video ke MP3 di Android. Buka icon setting, kemudian Anda sanggup menentukan folder mana yang akan dijadikan daerah untuk menyimpan video hasil convert dan merubah bitrate dari file itu sendiri.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel