Otak Atik Gadget - Cara Mengakibatkan Android Sebagai Microphone Pc

– Beragam cara sanggup dilakukan memakai smartphone Android. Dari mulai merubahnya menjadi cctv sampai menjadikan Android sebagai microphone PC. Jika berbicara perihal PC, pastinya ia membutuhkan mic eksternal. Saya sendiri sering memakai headphone yang dilengkapi dengan mic kecil dan dipakai untuk video call, karaoke atau mengisi bunyi kedalam video yang sedang diedit.

Dalam situasi tertentu contohnya dikala mic yang biasa Anda gunakan tiba-tiba rusak atau mengalami gangguan, smartphone sanggup menjadi pilihan yang sempurna untuk menggantikan posisinya sebagai sumber bunyi vokal. Terlebih lagi jikalau Anda mempunyai smartphone bekas yang jarang dipakai untuk keperluan komunikasi. Berikut saya jelaskan bagaimana cara merubah smartphone menjadi mic pc atau laptop.

 Beragam cara sanggup dilakukan memakai smartphone Android Otak Atik Gadget -  Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone PC

Cara Membuat Android Menjadi Mic Komputer


WO Mic yaitu aplikasi microphone wireless Android yang sanggup dipakai sebagai sumber bunyi bagi pc atau laptop. Aplikasi ini sanggup menjadi alternatif dikala Anda menghadapi situasi darurat. Ia sanggup disambungkan dengan memakai koneksi Wifi, Bluetooth atau memakai USB. Anda sanggup menggunakannya pada OS Windows maupun Mac. Tetapi jikalau dipakai pada Mac, aplikasi ini hanya akan bekerja jikalau memakai koneksi Wifi. Berikut saya jelaskan cara memakai WO Mic memakai USB.

  1. Pasang aplikasi WO Mic dari Play Store.
  2. Install kegiatan client WO Mic pada PC Anda yang juga disertakan pada halaman download Play store.
  3. Koneksikan smartphone ke PC memakai kabel USB.
  4. Selanjutnya buka kegiatan WO Mic Client di PC kemudian pilih Connection.
  5. Pilih Connect via USB kemudian klik Ok.
  6. Sekarang Anda sanggup mencoba untuk berbicara dengan melalui smartphone.

Kesimpulnnya, WO Mic tersedia dalam versi gratis dan pro. Ia sanggup merubah smartphone menjadi microphone pc windows atau mac.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel