Amalan Sholawat Jibril 1000X Untuk Menawan Rejeki

Amalan Sholawat Jibril 1000x Untuk Menarik Rejeki - Begitu menawan judul diatas diberikan, bukan cuma menawan namun menghasilkan aku sendiri merasa takjub. Mengapa dapat demikian ya?.

 bukan cuma menawan namun menghasilkan aku sendiri merasa kagum Amalan Sholawat Jibril 1000x Untuk Menarik Rejeki Keutamaan Salam dan Shalawat Nabi Muhammad SAW , baik pada shalawat jibril ini, maupun pada berbagai ragam shalawat yang lain. Karena pada hakikatnya ALlah SWT dan para malaikat-Nya pun bershalawat atas Nabi saw.


Kata para Ulama, sholawat Jibril ini pertama kali di lafadzkan atau diucapkan oleh malaikat Jibril as sendiri, diucapkan pertama kali terhadap Nabi Adam as untuk dijadikan mahar terhadap kandidat istrinya Hawa.


Bila dibayangkan sejenak, yang menghasilkan menakjubkan, bukankah kala itu mereka tengah berada di SURGA, berbagai barang atau benda atau yang sifatnya merupakan bahan yang lebih bermanfaat ketimbang didunia ini, tetapi mengapa Malaikat Jibril meminta Nabi Adam untuk memunculkan Shalawat Jibril ini selaku Mahar terhadap Hawa, dan ditambah pula bukankah kala itu Nabi Muhammad saw belumlah diciptakan.


Para Ulama juga mengatakan, banyaknya kandungan spesialisasi menyaksikan dari sejarah diatas bahwa shalawat jibril juga menenteng hajat yang terkabul selaku amalan berikut,

  • sholawat jibril 500x dibaca untuk fasilitas urusan
  • Sholawat Jibril 4444x diamalkan dan dibaca untuk rejeki mengalir
  • Sholawat Jibril 10000x dibaca dan diamalkan untuk makrifat yang lebih tinggi atau untuk dicapainya Hikmah kelimuan.


Namun amalan diata haruslah dibaca dengan istiqomah dan sarat kwikhlasan cuma untuk menjangkau ridho ALlah dan kecintaan kita selaku umat Muhammad saw.

Berikut bacaan sholawat Jibril :

صَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد

Latin :
Shollallohu A’la Sayyidina Muhammad.

Artinya :( "Semoga Allah Swt. Mencurahkan shalawat terhadap Muhammad ")


Sumber  rujukan : Bacaan Sholawat Jibril


Sangat singkat bukan? Bila dilihat dari ringkasnya bacaan sholawat jibril, maka lebih gampang bagi kita dalam mengamalkan pada jumlah bilangan tertentu, Walaupun shalawat ini sungguh ringkas, tetapi spesialisasi dan derajatnya luarbiasa.

manfaat hebat sholawat jibril, sholawat jibril, bacaan sholawat jibril, sholawat nabi dengan sholawat jibril, sholawat jibril untuk rejeki,



kaffah amalan bersholawat,
kaffah bersholawat,
kaffah bersholawat atas nabi,
kaffah bersholawat jibril,
kaffah bersholawat nabi,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel