Otak Atik Gadget - Cara Menciptakan Stiker Wajah Sendiri Di Android

– Mungkin kau pernah terpikirkan bagaimana cara menciptakan stiker sendiri di Android. Sticker biasanya kau temui dan gunakan pada banyak sekali aplikasi chat, video call, sampai messenger. Beberapa aplikasi yang sudah mempunyai fitur ini diantaranya ialah Line dan Facebook messenger. Sticker mempunyai tampilan dengan bentuk dan huruf yang berbeda-beda. Tujuannya pun bermacam-macam, dari mulai untuk meluapkan perasaan sampai untuk menghibur sobat yang sedang mengobrol bersama kita. Membuat stiker sendiri di Android membutuhkan pandangan gres dan kreatifitas yang tinngi. Jika kau menciptakan sebuah sticker tanpa memperhitungkan tujuannya, terang saja tidak akan mengandung arti dan bahkan tidak menghibur orang lain.

Membuat stiker sendiri di Android sanggup dimulai dengan merancang konsep, tema, huruf unik, penambahan teks, kostum sampai pembiasaan warna biar balasannya terlihat lucu dan sanggup disukai oleh sobat kamu. Dan yang paling penting ialah menentukan aplikasi yang sanggup melaksanakan hal tersebut.

 Mungkin kau pernah terpikirkan bagaimana cara menciptakan stiker sendiri di Android Otak Atik Gadget -  Cara Membuat Stiker Wajah Sendiri Di Android

Membuat Sticker Lucu Menggunakan Wajah Sendiri Di Android

Bobble ialah aplikasi Android untuk menciptakan sticker memakai wajah kita sendiri. Aplikasi ini merupakan salah satu alat yang sangat gampang dipakai untuk mebuat sticker, komik, maupun dongeng bergambar lainnya. Kamu sanggup mengambil foto selfie eksklusif dari aplikasi ini atau memakai foto yang telah ada. Kemudian memotongnya pada bab wajah, menghapus bab yang tidak penting sampai menggunakn alat ibarat “brush”. Setelah wajah kau menjelma bentuk kartun, pilihlah editor yang tersedia apakah ingin dibentuk menjadi Sticker, Stories dan Canvas.  Jika ternyata kau ingin menciptakan stiker sendiri di Android, maka pada layar selanjutnya akan ditampilkan banyak sekali pilihan stiker yang sanggup kau pasangkan sendiri. Pasang di play store.

Setelah pembuatan stiker selesai, kau sanggup menyimpannya ke galeri atau dibagikan melalui aplikasi lain ibarat WhatsApp bahkan facebook biar hasil karya kau sanggup dilihat oleh teman. Sebagai tips pemanis saat menciptakan stiker sendiri di Android memakai aplikasi Bobble, buat atau ambillah foto selfie yang mempunyai kecerahan maksimal biar stiker yang dibentuk pun menjadi lebih menarik dan jelas.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel